Comscore Tracker

5 Film Hollywood yang Turut Dibintangi Artis Indonesia, Makin Bangga!

Filmnya seru dan menarik, lho! #IDNTimesHype

Film-film Hollywood telah banyak menghadirkan alur cerita yang menarik dan namanya pun sudah cukup bergengsi di kalangan masyarakat dunia. Apabila kamu salah satu penggemar dan penonton setia film-film Hollywood tentunya tak bisa dimungkiri bahwa pemeran dalam suatu film menjadi alasan untuk menonton.

Dunia perfilman Indonesia memperoleh prestasi yang luar biasa setelah berhasil mengirimkan wakil Indonesia untuk turut membintangi film-film Hollywood. Di sisi lain, mereka mampu tampil baik secara profesional dan dianggap memberikan peran besar untuk memperkenalkan Indonesia di industri film Hollywood.

Berikut ini adalah delapan film Hollywood yang turut dibintangi oleh artis Indonesia. Penasaran siapa saja dan apa saja filmnya? Check this out!

1. Star Trek Beyond (Joe Taslim)

https://www.youtube.com/embed/dCyv5xKIqlw

Saat film ini keluar bukan hanya dunia Internasional yang bereuforia. Di Indonesia sendiri film ini sudah banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Jangan salah, salah satu pemeran yang berakting di film ini berasal dari Indonesia, lho!

Setelah sukses berakting di film Fast and Fourious 6, Joe Taslim kembali ditawarkan untuk berakting di film Star Trek Beyond. Ia berperan sebagai seorang panglima luar angkasa yang memakai kostum menutupi seluruh tubuhnya.

2. The Philosophers (Cinta Laura)

https://www.youtube.com/embed/2_ZDcG4xSeg

Artis cantik berbakat dengan segudang prestasi akademik yang membanggakan ini telah sukses mengembangkan sayapnya di dunia perfilman internasional.

Kali ini, Cinta berperan sebagai Utami dalam film The Philosophers atau yang lebih dikenal dengan sebutan After The Dark. Film ini mengisahkan 20 mahasiswa psikologi yang sedang melakukan uji coba dari sebuah bunker anti nuklir yang hanya dapat menampung 10 orang.

Dengan keterbatasan tersebut, terjadilah suatu konflik dan mereka harus memikirkan solusi terbaik siapa yang layak untuk masuk ke dalam bunker tersebut yang nantinya dijadikan sebagai tempat perlindungan manusia dari nuklir. 

Baca Juga: Ini Sulitnya Joe Taslim untuk Berperan Sebagai Manas di Star Trek!

3. Man of Taichi (Iko Uwais)

https://www.youtube.com/embed/HIKQCZDYfEI

Setelah sukses berperan dalam The Raid 2. Iko Uwais digandeng oleh aktor Hollywood Keanu Reeves untuk ikut berakting dalam film yang berjudul Man of Taichi.

Film ini bercerita tentang petarung handal yang harus bertahan hidup dengan kemampuan yang dimilikinya. Iko diberi kesempatan untuk menjadi petarung yang berasal dari Indonesia yang menjadi musuh dari pemeran utama di babak final.

4. Eat Pray Love (Christine Hakim)

https://www.youtube.com/embed/mjay5vgIwt4

Film yang sempat syuting di tiga lokasi yaitu Indonesia, Italia dan India sempat menarik perhatian publik karena dibintangi oleh aktris terkenal Julia Roberts yang berperan sebagai Liz.

Film ini mengisahkan seorang wanita yang bernama Liz yang mencari kebahagiaan dengan mengunjungi ketiga negara tersebut. Saat adegan berada di Bali, Liz bertemu dengan seorang wanita pemiliki toko obat tradisional di Bali yang bernama Wayan Nuriasih yang diperankan oleh Christine Hakim. Dalam ceritanya, Wayan sendiri merupakan teman dekat dari Liz.

5. Java Heat (Ario Bayu)

https://www.youtube.com/embed/lQHMTMJsqQA

Film aksi yang sempat berlokasi di Yogyakarta ini menceritakan tentang teroris yang meledakkan istana keraton saat upacara adat. Bayu yang berperan sebagai Hashim seorang detektif dari kesatuan densus 88 bertugas untuk menangani kasus ini.

Kasus tersebut melibatkan seorang warga asing yang bernama Kellan Lutz yang berperan sebagai Jake Travers yang dituduh sebagai pelakunya, padahal Ia adalah seorang anggota militer. Saat itu juga, Hashim langsung membantu Jake untuk mencari pelaku yang sebenarnya.

Berkarya ke kancah internasional, para pemain film di atas berhasil membintangi layar lebar Hollywood. Kehadiran mereka membuat bangga Indonesia dan tentunya film terasa lebih seru dan menarik, bukan?

Baca Juga: 5 Lokasi Shooting Eat Pray Love di Bali Wajib Dikunjungi

Faialms Photo Verified Writer Faialms

welcome, happy reading~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya