Comscore Tracker

Nggak Kenal Nyerah, Ini Dia 5 Fakta Unik Kaum Pejuang Giveaway 

Pantang nyerah sebelum menang!

Siapa, sih yang nggak tergiur sama sesuatu yang diberikan secara cuma-cuma? Dalam satu atau dua klik saja melalui akun sosial media, kamu berpeluang besar menjadi pemenang dari sebuah ajang giveaway.

Uniknya, kaum pejuang giveaway memiliki rasa kepuasan tersendiri. Entah berhasil menang atau tidak, pejuang giveaway akan tetap tergerak untuk kembali ikut diajang giveaway lainnya.

Berikut lima fakta unik yang pasti pernah dirasakan oleh pejuang giveaway. Kamu salah satunya, gak?

1. Jiwa-jiwa gratisan merasa terpanggil saat ada open giveaway 

Nggak Kenal Nyerah, Ini Dia 5 Fakta Unik Kaum Pejuang Giveaway pexels.com/Andrea Piacquadio

Begitu terpanggil saat ada pihak yang lagi mengadakan giveaway. Apalagi, jika itu dari pihak yang sangat kita tunggu, misalnya produk kosmetik atau lainnya. Tentunya ini sangat disayangkan, jika kita tidak memanfaatkan kesempatan untuk turut ikut serta. Dalam sekali klik, kamu pasti sangat excited saat mengetahui kabar tersebut.

2. Follow sana-sini sampai spam like dan komentar demi bisa menang

Nggak Kenal Nyerah, Ini Dia 5 Fakta Unik Kaum Pejuang Giveaway pexels.com/Andrea Piacquadio

Prinsip pejuang giveaway adalah satu, apapun bakal dilakukan demi memenangkan produk atau barang yang menjadi hadiah giveaway. Persyaratan yang paling umum agar bisa berkesempatan menjadi peserta giveaway adalah diminta untuk mengikuti atau follow sejumlah akun yang bersangkutan dengan penyelenggara giveaway tersebut.

Selain itu yang paling khas adalah kamu diminta untuk memberikan like atau bahkan meramaikan kolom komentar disuatu unggahan sebanyak mungkin, agar bisa terlihat dan berpeluang besar memenangkan hadiah.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Pinnipedia, Kelompok Hewan Keluarga Anjing Laut

3. Kalau perlu pakai dua akun biar peluang menang lebih banyak

Nggak Kenal Nyerah, Ini Dia 5 Fakta Unik Kaum Pejuang Giveaway pexels.com/Luis Quintero

Nggak tanggung-tanggung, pasti ada dari kalian yang saking ingin memenangkan hadiah tersebut sampai rela menggunakan dua akun. Entah itu akunmu sendiri atau bahkan bila perlu meminjam akun teman demi mendapat peluang lebih besar lagi untuk memenangkan giveaway.

4. Selain berambisi, pejuang giveaway diam-diam terlatih dengan kegagalan

Nggak Kenal Nyerah, Ini Dia 5 Fakta Unik Kaum Pejuang Giveaway pexels.com/Andrea Piacquadio

Hanya orang-orang tertentu yang anti dari kata putus asa. Ini juga berlaku pada pengikut giveaway. Tak hanya harus bisa melengkapi persyaratan yang telah ditentukan, tapi juga butuh ketelatenan diri, lho.

Agenda giveaway ternyata diam-diam mengajarkan kamu makna pantang menyerah dan optimis dalam mencapai sesuatu. Coba bayangkan, dari keseluruhan pengguna media sosial, berapa persen dari mereka yang mau dengan senang hati mengikuti giveaway dengan sejumlah syarar yang telah ditentukan?

Hadiah giveaway memang menggiurkan, tapi hanya pejuang giveaway saja yang mau mengikuti persayaratan yang ada.

5. Menunggu pengumuman pemenang yang kadang bikin galau

Nggak Kenal Nyerah, Ini Dia 5 Fakta Unik Kaum Pejuang Giveaway pexels.com/ Yan

Setelah selesai memenuhi persayaratan dalam mengikuti ajang giveaway, kamu akan diminta menunggu sesuai dengan jadwal pengumuman pemenang. Nah, karena nggak sedikit yang berpartisipasi mengikuti giveaway tersebut, kamu harus siap dengan kemungkinan mendapat peluang kecil untuk menang.

Ada kalanya kamu harus tetap legawa karena tidak berhasil menjadi pemenang. Tapi, jika itu memang hari keberuntunganmu, kamu bisa memenangkan hadiah yang telah dijanjikan.

Itulah lima fakta unik yang mungkin hanya bisa dirasakan oleh para pejuang giveaway. Memang tidak ada salahnya mencoba dan berusaha untuk mendapatkan sesuatu. Tapi, jangan sampai kamu menyerah dan berhenti saat sudah mulai mencoba, ya.

Baca Juga: 7 Fakta Unik Kebiasaan Minum Hewan, Ada yang Seumur Hidup Gak Minum!

Khoirramo Photo Writer Khoirramo

Abadi meski berlalu, keep writing:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya