Comscore Tracker

Jangan Bilang Suka Warna Biru Kalau Belum Tahu 4 Fakta Menariknya

Nomor 2 pasti kamu gak nyangka

Guys, pasti kamu sering banget deh nemuin orang yang suka warna biru atau mungkin kamu sendiri juga suka? Warna biru memang umum, alias bisa digunakan oleh cewek atau cowok. Warna biru juga memiliki beberapa arti lho, yaitu kejujuran, ketenangan, kesetiaan, bisa diandalkan, keharmonisan, memberi kesan lapang, hingga sensitif.

Tapi kamu tau gak sih kalau ternyata warna biru punya arti tersendiri? Buat kamu yang belum tau, cek info selengkapnya berikut ini

1. B = Bandel

Jangan Bilang Suka Warna Biru Kalau Belum Tahu 4 Fakta MenariknyaShutterstock/Dean Drobot

Tunggu dulu, bukan bandel dalam arti negatif ya. Biasanya si pencinta biru ini, aktif dan kuat banget lho, baik kuat dalam pendirian ataupun kuat secara jasmani. Gak heran ya, meski memiliki segudang aktivitas yang padat, ternyata mereka tetap ‘gaspol’ untuk ngelakuinnya. Tuh guys, bandel banget ‘kan?

2. I = Irit

Jangan Bilang Suka Warna Biru Kalau Belum Tahu 4 Fakta MenariknyaShutterstock/Rostislav_Sedlacek

Bicara soal uang, bisa dibilang ‘si-BIRU’ ini ternyata termasuk orang yang irit atau pintar menabung. Kalau kamu punya teman atau pasangan yang suka warna ini, kamu wajib mempertahankannya ya. Apalagi kalau kamu tipe orang yang boros, merekalah penyeimbang karaktermu. Punya teman yang seperti ini?

3. R = Ramah lingkungan

Jangan Bilang Suka Warna Biru Kalau Belum Tahu 4 Fakta MenariknyaShutterstock/Rostislav_Sedlacek

Di saat banyak orang yang malah cuek dan gak peduli dengan lingkungan sekitar, ternyata berbeda dengan ‘si-BIRU’ nih. Sekecil apapun bentuk sampah yang dihasilkan, dengan sigap pun mereka langsung membuang sampah sesuai pada tempatnya. Risih rasanya kalau ada sampah berserakan. Wajar aja ya kalau mereka suka dengan segala sesuatu yang rapi dan bersih.

4. U = Umur panjang

Jangan Bilang Suka Warna Biru Kalau Belum Tahu 4 Fakta MenariknyaShutterstock/AJR_photo

Masih berhubungan dengan sifatnya yang bandel, mereka ternyata sangat memperhatikan kesehatan jasmani mereka. Segudang aktivitas bukanlah alasan kuat bagi mereka buat lupa makan. Bisa dibilang sih, mereka tipe orang yang selalu on-time. Tanpa sadar, mereka punya gaya hidup yang jauh lebih baik dibandingkan banyak orang. Umur panjang deh kalau gini caranya!

Ssst, ada info unik nih guys. Kira-kira kamu sadar gak sih kalau di beberapa tempat gym pasti memiliki item yang berwarna biru? FYI, ini bukan tanpa alasan ya karena warna biru ternyata dapat membuat semangat para pengunjung yang ingin latihan.

Berkaca dari fakta tersebut, ternyata kesan tangguh ini juga dibentuk oleh AC Panasonic. Sesuai dengan keempat fakta di atas, AC Panasonic juga mengasosiasikan si-BIRU dengan keunggulannya yakni Bandel, Irit, Ramah lingkungan, dan Umur panjang. Bandel karena berfungsi efektif dengan tegangan yang rendah, bahkan hingga 160V sekalipun, Irit karena dapat menghemat listrik yang digunakan, Ramah lingkungan yang dapat menjaga lingkungan dari pemanasan global, dan Umur panjang yang artinya awet terhadap melawan korosi. Yuk guys, bikin adem ruanganmu dengan si-BIRU. Cek info selengkapnya di sini ya!

Topic:

  • Anindya Roswita Putri

Berita Terkini Lainnya