Comscore Tracker

4 Negara Populer dengan Destinasi Wisata 'Esek-esek'

Siap bikin kamu gigit jari!

Berwisata merupakan salah satu kegiatan untuk menghilangkan penat akan padatnya rutinitas sehari-hari yang biasa dilakukan, berbagai negara seperti Inggis, Korea, Perancis, menjadi tujuan utama bagi kebanyakan orang yang ingin berlibur. Berbagai faktor pun menjadi alasan akan banyaknya turis di negara tersebut, bisa untuk mencicipi kuliner, melihat keindahan alam dan lain sebagainya.

Namun ada juga yang berwisata ke sebuah negara demi mencari 'kepuasan seksual'. Dilansir dari laman Huffingtonpost.com, dengan menghadirkan hiburan malam, wanita-wanita bertubuh molek dan cantik membuat keempat negara ini menjadi pusat tujuan bagi para turis yang ingin mencicipi wisata 'esek-esek' negara tersebut.

1. Thailand.

4 Negara Populer dengan Destinasi Wisata 'Esek-esek'expresspress.ro

Thailand memiliki berbagai bangunan, dan pantai yang indah. Selain hal tersebut, Thailand merupakan negara dengan jumlah pekerja seks tertinggi di dunia. Dengan memiliki pekerja seks yang sangat banyak, tentu saja Thailand menjadi surga bagi para pencari wisata 'esek-esek' dari berbagai belahan dunia. Tak hanya memiliki jumlah yang banyak, wanita di Thailand juga terkenal dengan kecantikan parasnya. 

2. Spanyol.

4 Negara Populer dengan Destinasi Wisata 'Esek-esek'bhaz.com.br

Kota-kota di Spanyol seperti Madrid, Ibiza, dan Barcelona sangat terkenal dengan klub malam dan bar scene, mereka juga menjadi tujuan populer untuk wisata 'esek-esek'.

3. Brazil.

4 Negara Populer dengan Destinasi Wisata 'Esek-esek'nydailynews.com

Negara Brasil menarik pengunjung yang ingin menikmati karnaval, pasangan bulan madu, penggemar sepak bola, serta wisatawan yang ingin berpesta sentris. Karena pelacuran adalah hal yang legal di Brasil, banyak sekali tempat-tempat yang dijadikan pusat wisata seksual seperti Rio de Janeiro dan Fortaleza.

4. Filipina.

4 Negara Populer dengan Destinasi Wisata 'Esek-esek'newsweek.com

Manila dan Boracay merupakan tempat tujuan yang paling populer di Filipina. Meskipun pelacuran adalah hal yang ilegal di negara tersebut, namun tetap saja industri seksual tersebut sangat mudah dijumpai bahkan di bar, panti pijat dan berbagai tempat umum lainnya.

Itulah keempat negara yang terkenal jadi tujuan wisata 'esek-esek'. Jangan coba-coba mengunjunginya kalau kamu masih belum cukup umur!

Ryan Mitra Prayoga Photo Verified Writer Ryan Mitra Prayoga

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya