Comscore Tracker

Gak Cuma The Flash, 7 Karakter DC Ini Juga Punya Kecepatan Tinggi

Cucu dari The Flash juga ada lho!

Justice League telah tayang di beberapa bioskop-bioskop tanah air pada pertengahan November ini dan jelas jadi hiburan segar untuk para fans film, terlebih untuk para pecinta superhero.

Para jagoan dari DC Comics yang telah memanjakan para fansnya, seperi Batman, Aquaman, Cyborg, Wonder Woman, dan sang cepat The Flash.

Tapi apa kamu tahu kalau The Flash yang telah memanjakanmu itu bukanlah satu-satunya yang punya kecepatan tinggi dalam deretan karakter DC Comics. Cek yuk 7 karakter lain yang juga menyaingi kecepatan The Flash.

1. Savitar

Gak Cuma The Flash, 7 Karakter DC Ini Juga Punya Kecepatan Tinggihollywoodreporter.com

Savitar adalah penjahat utama dalam serial komik CW's The Flash pada musim ketiga. Awalnya, Savitar adalah seorang pilot jet supersonik, namun pasawatnya tersambar petir, alih-alih mati, justru Savitar mendapatkan kekuatan dari hal tersebut. Kemampuan unik lainnya, Savitar dapat menurunkan kecepatan musuhnya.

2. Quicksilver

Gak Cuma The Flash, 7 Karakter DC Ini Juga Punya Kecepatan Tinggicomicvine.gamespot.com

Pada identitas aslinya, nama asli Quicksilver adalah Max Mercury. Karakter Quicksilver pertama kali dimunculkan pada tahun 1940. Quicksilver juga merupakan guru dari Welly West.

3. Johnny Quick

Gak Cuma The Flash, 7 Karakter DC Ini Juga Punya Kecepatan Tinggidc.wikia.com

Johnny Quick atau dikenal pula sebagai Johnny Chambers merupakan salah satu anggota dari sindikat kejahatan di Earth-3. Namun ia berhasil dibunuh oleh The Flash dengan bantuan Professor Zoom.

Baca Juga: 5 Alasan Captain Marvel Bayar Lunas Rasa Penasaran Pencinta Superhero

4. Kid Flash

Gak Cuma The Flash, 7 Karakter DC Ini Juga Punya Kecepatan Tinggicomiccrossroads.wikia.com

Ada yang unik dari jati diri dari Kid Flash, bernama asli Bart Allen, Kid Flash adalah cucu dari The Flash. Dari segi nama juga sudah jelas, dengan nama belakang Allen. Namun, Kid Flash mengarungi waktu ke masa lalu dan bertemu dengan sang The Flash, Barry Allen.

5. Professor Zoom

Gak Cuma The Flash, 7 Karakter DC Ini Juga Punya Kecepatan Tinggiyoutube.com

Ingat dengan kejadian dimana ibu dari The Flash mati namun sang ayah malah dijadikan tersangka atas kematian tersebut?

Professor Zoom-lah penyebabnya. Professor Zoom datang dari masa depan dan sukses menjadi musuh besar dari The Flash musim pertama.

6. Jay Garrick: the original Flash

Gak Cuma The Flash, 7 Karakter DC Ini Juga Punya Kecepatan Tinggidenofgeek.com

Jika yang kita tahu selama ini Barry Allen lah sang The Flash, nyatanya, The Flash pertama kali adalah Jay Garrick. Jay Garrick juga tampil sebagai tokoh utama di Flash musim kedua.

7. Wally West: The Next Flash

Gak Cuma The Flash, 7 Karakter DC Ini Juga Punya Kecepatan Tinggiinsidepulse.com

Dan ini dia, sang The Flash kedua. Wally West adalah rekan dari Barry, Wally melakukan berbagai eksperimen untuk dapat memiliki kekuatan layaknya Barry. Ketika Barry mati dalam serial komik, Wallylah yang menggantikannya dengan kekuatan lebih hebat dari Barry.

Kira-kira siapa, ya yang paling cepat di antara mereka?.

Baca Juga: [OPINI] Film Captain Marvel & Stereotip Klise Tentang Superhero Wanita

Tinto Nelson Photo Community Writer Tinto Nelson

R E D !

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati
  • Siantita Novaya

Just For You