Comscore Tracker

Terungkap, Ini Makna Rahasia Dibalik Garis Tanganmu

Garis tangan ternyata ada artinya.

Ada banyak cara untuk membaca kepribadian seseorang, salah satunya dengan membaca garis yang terlihat pada telapak tangan kita. Bagaimana caranya?

Pertama-tama. Pilih salah satu tanganmu, namun bukan sembarang tangan. Pilih satu tangan yang dominan dan sering kamu gunakan sehari-hari. Untuk melihat kehidupan percintaan, mimpi, dan kondisi emosional, lihat di tangan yang lain. Tapi ingat ya, menurut pakar garis tangan, untuk membaca karakter seseorang melalui garis tangannya membutuhkan garis tangan yang jelas dan benar-benar terlihat.

Terungkap, Ini Makna Rahasia Dibalik Garis Tanganmumasnezopont.hu

Seperti ini contohnya, kalau tanganmu dominan kanan maka kamu sebaiknya melihat garis tangan kirimu. Kelihatan garis yang dominan, bukan? Setiap garis memiliki nama sendiri-sendiri. Ada garis hati, kepala, dan kehidupan. Lantas apa saja maknanya?

Terungkap, Ini Makna Rahasia Dibalik Garis Tanganmuidntimes.com

Garis Kepala

Garis pendek dan akhir garis mendekati tengah telapak tangan: Kamu adalah orang yang cepat berpikir dan tanpa perlu banyak komat-kamit.

Garis panjang dan lurus hampir menyentuh jari kelingking: Kamu adalah tipe orang yang suka merenungkan banyak hal sebelum memutuskan sesuatu.

Garis terbagi dua: Kamu orangnya sensitif, kamu bisa dengan mudah melihat perspektif orang lain.

Garis yang panjang dan melengkung hingga ke sudut bawah telapak tangan: Kamu adalah sosok yang kreatif yang memiliki kemampuan imajinasi luar biasa.

Baca juga: Kalau Sidik Jarimu Berpola Memutar, Dipastikan Kamu adalah Sanguin Sejati!

Garis Hati

Garis panjang dan lurus, berakhir di bawah jari telunjuk: Kamu orangnya rasional dan selalu memikirkan perasaan orang di sekitarmu.

Garis pendek dan lurus, berakhir di antara jari telunjuk dan tengah: Kamu gak suka dikekang dan selalu ingin menunjukkan perasaan cinta lewat tindakan daripada kata-kata.

Garis panjang dan melengkung mendekati jari tengah: Kamu selalu mengikuti kata hati dan tak peduli apa pun anggapan orang lain.

Garis pendek dan melengkung mendekati jari manis: Kamu lebih suka menyendiri dengan kelompok kecilmu dan senang berbicara empat mata.

Terdapar dua garis X atau lebih di tepi telapak tangan: Kamu pernah mengalami pengkhianatan yang dalam.

Garis terbagi menjadi dua: Kamu punya kebiasaan untuk meletakkan kepentingan orang lain di atas kepentinganmu sendiri.

Garis Kehidupan

Garis panjang melengkung mendekati ibu jari: Kamu adalah sosok yang tangguh dan bisa bertahan dalam kondisi sulit sekalipun.

Garis pendek yang dekat dengan pusat telapak tangan: Ketika keadaan sedang tak bersahabat, kamu sering menyibukkan diri sebagai pelarian terhadap hal-hal yang membuatmu sedih sehingga kamu merasa nyaman dan aman.

Garis memudar: Kamu mungkin harus lebih sering menenangkan diri sendiri karena kamu adalah orang yang mudah terbawa emosi. Cobalah untuk yoga sekali-kali.

Garis patah-patah: Setiap garis yang patah merepresentasikan pengalaman traumatis yang akhirnya memberi dampak pada setiap pilihan hidupmu.

Bagaimana dengan jari tanganmu sendiri? Apakah sudah sesuai dengan kepribadianmu selama ini?

Baca juga: Otak Kamu Dominan yang Kiri atau Kanan Sih? Cari Tahu...

Topic:

Berita Terkini Lainnya