Comscore Tracker

Terungkap! Ini Alasan Kenapa Cewek Kalau Foto Kepalanya Miring

90% cowok pasti penasaran dengan fenomena ini

Jika ada pertanyaan siapa makhluk yang diciptakan Tuhan dan gemar foto-foto dengan posisi kepala miring, pasti jawabannya adalah kaum cewek. Ya entah mengapa, cewek kalau foto selfie maupun foto rame-rame pasti selalu berusaha buat memiringkan kepalanya. Mungkin kamu, kaum pria ada yang penasaran. Mau tanya langsung ke cewek, kok nggak enak, takut dianggap nggak sopan atau dimarahi. Nah untuk menjawab rasa penasaranmu, coba cek alasannya di sini.

Cari Angle yang Bagus

Terungkap! Ini Alasan Kenapa Cewek Kalau Foto Kepalanya Miringwhatruwearing.net

Kenapa cewek biasanya hasil fotonya bagus-bagus? Jawabannya karena cewek berani mencoba mengambil foto dari berbagai angle. Nah, jika sudah menemukan sudut yang pas, biasanya cewek nggak akan mau mengubahnya dari foto tersebut. Ibarat hubungan nih ya, sudah nyaman dengan angle itu jadinya susah move on ke yang lain. Lagian ngapain juga ganti angle lain kalau sudah menemukan posisi yang bisa bikin kita terlihat cantik saat foto?

Biar Kelihatan Tirus

Terungkap! Ini Alasan Kenapa Cewek Kalau Foto Kepalanya Miringhttp://www.allkpop.com

Cewek mana sih yang mau dibilang gendut walaupun cuma di foto? Mereka pasti nggak bakalan mau. Apalagi untuk menghasilkan foto yang bagus mereka harus rela mengorbankan waktu dan tenaga untuk berdandan. Terus kalau dari lahir sudah ditakdirkan memiliki pipi tembam gimana dong? Nanti hasil fotonya jelek terus dong. Tenang, untuk kamu yang berpipi tembam, solusinya adalah dengan memiringkan kepala saat di foto biar pipi kita terihat lebih tirus. Makanya jangan kaget ya, foto dengan posisi kepala miring menjadi andalan cewek.

Butuh Sandaran

Terungkap! Ini Alasan Kenapa Cewek Kalau Foto Kepalanya Miringsmalley.cc

Mereka foto miring cuma karena mau 'ngode'  ke cowok. Karena cewek hakikatnya butuh teman hidup untuk bersandar. Buruan tawarin bahu kamu buat mereka gih.

Lala - Photo Verified Writer Lala -

Introvert

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Grace Kelly

Berita Terkini Lainnya