Comscore Tracker

Bukan Editan! 10 Foto Ini Hanya Dijepret dengan Timing yang Sempurna

Momen yang benar-benar langka

Bagi seorang fotografer, mengambil sebuah objek gambar itu memiliki tantangan tersendiri. Selain harus didukung dengan peralatan kamera yang mumpuni, juga harus memiliki kemampuan yang jempolan.

Namun, faktanya, dua hal itu tidak cukup. Fotografer juga harus jeli atau peka melihat apa yang terjadi di sekitarnya seperti deretan foto ini. Penasaran seperti apa? Berikut penampakannya!

1. Inilah detik-detik sebelum pria ini basah kuyup karena ulah temannya

Bukan Editan! 10 Foto Ini Hanya Dijepret dengan Timing yang Sempurnaimgur.com/user/ASS2MOUTH

2. Sebentar, kenapa tangan bapaknya ini panjang banget, ya?

Bukan Editan! 10 Foto Ini Hanya Dijepret dengan Timing yang Sempurnaimgur.com/user/YUUGIN

3. Diambil dengan momen yang tepat, seakan-akan roller coaster ini baru saja meluncur ke atas awan

Bukan Editan! 10 Foto Ini Hanya Dijepret dengan Timing yang Sempurnabrightside.me

4. Ini foto detik-detik adik ini berusaha memecahkan balon sabun yang keren banget

Bukan Editan! 10 Foto Ini Hanya Dijepret dengan Timing yang Sempurnaimgur.com/user/funnypics17

5. Dilihat sekilas, perempuan yang sedang jogging ini kelihatan kecil, ya? Padahal, cuma angle kamera

Bukan Editan! 10 Foto Ini Hanya Dijepret dengan Timing yang Sempurnabrightside.me

Baca Juga: 10 Foto Kocak Makanan Gagal Total, Seketika Bikin Batal Lapar!

6. Aksi perempuan sedang "memakan" kepala temannya ini kreatif banget

Bukan Editan! 10 Foto Ini Hanya Dijepret dengan Timing yang Sempurnaimgur.com/user/mommajrose3

7. Apa yang kamu lihat dari aksi koki yang sedang memasak ini? Naga api atau kuda laut?

Bukan Editan! 10 Foto Ini Hanya Dijepret dengan Timing yang Sempurnaimgur.com/user/funnypics17

8. Entah bagaimana, orang di belakang pengantin ini bisa terlihat seperti itu dalam foto

Bukan Editan! 10 Foto Ini Hanya Dijepret dengan Timing yang Sempurnabrightside.me

9. Kepalanya udah maju duluan, tapi helmnya tertinggal. Timing foto ini pas banget!

Bukan Editan! 10 Foto Ini Hanya Dijepret dengan Timing yang Sempurnaimgur.com/user/jurassicparked

10. Sang fotografer tampaknya menyadari posisi matahari dengan buldoser ini presisi banget

Bukan Editan! 10 Foto Ini Hanya Dijepret dengan Timing yang Sempurnaimgur.com/user/drshaba7

Untuk mengambil gambar seperti foto-foto di atas memang gak mudah. Selain kemampuan memotret dan kamera yang mumpuni, pengalaman fotografer juga bisa menentukan hasil yang sempurna.

Namun, tak perlu khawatir buat kamu yang masih belajar. Semua itu memang butuh proses, kok. Percaya deh, suatu saat nanti, kamu juga bisa menghasilkan foto yang gak kalah keren dengan gambar di atas tadi.

Baca Juga: 10 Meme Kocak Pejuang Diet yang Pasti Pernah Banget Kamu Rasakan

Abigail Putra Photo Community Writer Abigail Putra

Sedang mengetik...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Just For You