Comscore Tracker

Unik! 10 Model Grooming Kucing Ini Bikin Kalian Gemas Sekaligus Kagum

Apakah mereka masih kucing?

Umumnya, grooming bagi kucing hanya dimandikan dan dibersihkan bagian kuku dan telinga. Namun, tampaknya, ada orang di luar sana yang lebih kreatif dari itu. Kucing akan diubah dengan gaya cukuran bulu yang terlihat lebih unik dan menarik. Pasti penasaran dong seperti apa? Coba deh, kepo gaya grooming kucing-kucing ini.

1. Beginilah perpaduan antara kucing dan singa. Warna bulunya juga udah cocok!

Unik! 10 Model Grooming Kucing Ini Bikin Kalian Gemas Sekaligus Kagumdiscussion.femalefirst.co.uk

2. Ini kucing apa anjing, ya? Kayaknya sih dua-duanya

Unik! 10 Model Grooming Kucing Ini Bikin Kalian Gemas Sekaligus Kagumyandex.ru

3. Gaya grooming ini kece banget. Tentu saja untuk membuat kayak gini butuh ketelitian, ya!

Unik! 10 Model Grooming Kucing Ini Bikin Kalian Gemas Sekaligus Kagumeatliver.com

4. Apakah ini masih kucing? Atau udah jadi macan tutul sama kakaktua?

Unik! 10 Model Grooming Kucing Ini Bikin Kalian Gemas Sekaligus Kagumeatliver.com

5. Lihat muka kucing ini jadi makin gemas, apalagi ada gambar burung di badannya

Unik! 10 Model Grooming Kucing Ini Bikin Kalian Gemas Sekaligus Kagummirror.co.uk

Baca Juga: 9 Foto Kocak Hewan Ketika Salah Pilih Model Potongan Rambut

6. Kalau yang ini masih proses grooming, kira-kira akan jadi apa, hayo? Kayaknya sih harimau!

Unik! 10 Model Grooming Kucing Ini Bikin Kalian Gemas Sekaligus Kagumeatliver.com

7. Melihat muka pasrah kucing ini lucu banget. Kayaknya, dia gak suka sama grooming bulunya

Unik! 10 Model Grooming Kucing Ini Bikin Kalian Gemas Sekaligus Kagumololo.tv

8. Kalau yang ini, gak lucu, tapi cukup seram. Cocok untuk perayaan Halloween

Unik! 10 Model Grooming Kucing Ini Bikin Kalian Gemas Sekaligus Kagumeatliver.com

9. Kucing ini kayaknya cinta damai. Peace, ya, Cing!

Unik! 10 Model Grooming Kucing Ini Bikin Kalian Gemas Sekaligus Kagumeatliver.com

10. Ini yang benar kucingnya menghadap ke mana? Ke depan atau ke belakang?

Unik! 10 Model Grooming Kucing Ini Bikin Kalian Gemas Sekaligus Kagumeatliver.com

Selain gaya grooming tadi terlihat lucu dan menggemaskan, di sisi lain juga terlihat cukup absurd dan bikin ngakak. Tentu saja, untuk membuat semacam ini butuh orang yang sudah ahli dan berpengalaman, ya.

Bahan-bahan yang digunakan pastinya juga gak membahayakan bagi si kucing. Jadi, gak bisa sembarangan orang melakukannya kalau gak ingin hasilnya gagal, ya!

Baca Juga: Mirip Anjing! Ini 10 Potongan Rambut Cowok Paling Aneh di Dunia

Abigail Putra Photo Community Writer Abigail Putra

Sedang mengetik...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Just For You