Comscore Tracker

9 Judul Sinetron Indonesia kalau BTS dan Wanna One jadi Pemerannya

Cuma dianggap fans sama 'suami' sendiri #IDNTimesHype

Fans KPop Indonesia emang kreatif-kreatif banget. Para fans ini berandai-andai bagaimana jadinya kalau idol favorit  jadi aktor sinetron Indonesia.

Ada Wanna One dan BTS nih yang main sinetron Indonesia. Bagaimana jadinya ya kalau idol-idol Korea ini main sinetron Indonesia? Judulnya akan jadi seperti ini!

 

1. Kalau ini sih memang halunya semua fangirl KPop ya. Semua idol dianggap suami, hmm...

9 Judul Sinetron Indonesia kalau BTS dan Wanna One jadi PemerannyaKang Daniel jadi judul sinetron (instagram.com/kpop__gahool)

2. Waduh kalau begini masih bisa nebak gak ini siapa?

9 Judul Sinetron Indonesia kalau BTS dan Wanna One jadi PemerannyaMember BTS jadi judul sinetron (instagram.com/kpop__gahool)

3. Anti mainstream banget kan judulnya. Tapi coba ditanya ke RM, jadinya judul sebenarnya apa?

9 Judul Sinetron Indonesia kalau BTS dan Wanna One jadi PemerannyaRM BTS Jadi judul sinetron (berbagai sumber)

4. Cukup judul satu kalimat begini sudah sangat merepresentasikan fans-fans Indonesia ya

9 Judul Sinetron Indonesia kalau BTS dan Wanna One jadi PemerannyaBTS saat jadi sinetron Indonesia (twitter.com)

Baca Juga: 12 Meme OTW Ini Kocak Tapi Hati-hati Bikin Naik Darah!

5. Kalau Park Woojin yang main sinetronnya gak perlu lagi pakai editan naga-nagaan

9 Judul Sinetron Indonesia kalau BTS dan Wanna One jadi PemerannyaPark Woojin sinetron Indonesia (wattpad.com/user/recehan101)

6. Bukan Roy Kiyoshi dan Robby Purba lagi, sekarang acara Karma versi baru hostnya jadi member BTS

9 Judul Sinetron Indonesia kalau BTS dan Wanna One jadi PemerannyaMember BTS jadi judul sinetron (instagram.com/armycans)

7. Gayanya Ong Seungwu sudah cocok belum nih jadi peran pengamen ganteng?

9 Judul Sinetron Indonesia kalau BTS dan Wanna One jadi PemerannyaWanna One jadi judul sinetron (twitter.com)

8. Akhirnya dianggap juga. Meskipun cuma dianggap 'suami' sebagai fans, sudah cukup kok

9 Judul Sinetron Indonesia kalau BTS dan Wanna One jadi PemerannyaWanna One jadi judul sinetron (instagram.com/kpop__gahool)

9. Hmm.. baru tau ada tukang kentut keliling. Kalau tukang kentut kelilingnya seperti Kang Daniel masih ilfeel gak?

9 Judul Sinetron Indonesia kalau BTS dan Wanna One jadi PemerannyaKang Daniel jadi judul sinetron (instagram.com/kpop__gahool)

Bikin ngakak ya judul-judulnya. Fans Indonesia ternyata punya banyak kreativitas tanpa batas. Kalian setuju gak kalau mereka main sinetron Indonesia?

Baca Juga: 10 Ekspresi Orang Biasa Ini Mirip Tokoh Meme, Bikin Ngakak Abis

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya