Comscore Tracker

10 Potret Lapangan Sepak Bola yang Antimainstream Abis, Bikin Ngakak!

#IDNTimesHype Beda dari yang lain

Sepak bola merupakan olahraga terpopuler dan begitu diminati di dunia saat ini. Bagaimana tidak, olahraga si kulit bundar ini begitu digandrungi oleh semua kelompok usia, baik dari belia hingga dewasa. Selain bola, instrumen lain yang juga tak kalah penting dalam permainan ini tentunya lapangan.

Pada umumnya, lapangan sepak bola berbentuk persegi panjang dengan dua gawang yang saling berhadapan. Namun, terdapat beberapa lapangan sepak bola yang justru terlihat aneh dan antimainstream karena bentuk serta posisinya. Seperti pada deretan potret berikut ini. Check this out!

1. Kalau sudah niat, lapangan sepak bola aja bisa dibuat di tempat kayak gini meskipun posisinya miring

10 Potret Lapangan Sepak Bola yang Antimainstream Abis, Bikin Ngakak!Lapangan sepak bola (ebaumsworld.com)

2. Harusnya sih lurus, tapi ini kok malah gak beraturan gitu garis lapangannya

10 Potret Lapangan Sepak Bola yang Antimainstream Abis, Bikin Ngakak!Lapangan sepak bola (usatoday.com)

3. Kira-kira, lapangannya kok gak dibuat lurus aja ya? 'Kan gak enak mau cetak gol tapi malah dipersulit, nih

10 Potret Lapangan Sepak Bola yang Antimainstream Abis, Bikin Ngakak!Lapangan sepak bola (ebaumsworld.com)

4. Kalau ini bukan cuma lapangannya aja yang gak normal, gawangnya juga. Hmm, tertarik main di sini?

10 Potret Lapangan Sepak Bola yang Antimainstream Abis, Bikin Ngakak!Lapangan sepak bola (football-stadiums.co.uk)

6. Main bola boleh-boleh aja. Tapi, lapangannya ya gak maksa kayak gitu juga dong. 'Kan bahaya, tuh!

10 Potret Lapangan Sepak Bola yang Antimainstream Abis, Bikin Ngakak!Lapangan sepak bola (facebook.com/Idiot Kasta)

7. Kalau lapangannya terkesan terpisah kayak gini, mau cetak gol harus dari tengah lapangan atau gimana?

10 Potret Lapangan Sepak Bola yang Antimainstream Abis, Bikin Ngakak!Lapangan sepak bola (ebaumsworld.com)

8. Ketika bikin lapangan sepak bola, tapi kontur tanahnya gak mendukung, ya beginilah jadinya

10 Potret Lapangan Sepak Bola yang Antimainstream Abis, Bikin Ngakak!Lapangan sepak bola (facebook.com/Joge Joestar)

9. Bentuk lapangannya gak ada yang salah, sih. Tapi, kenapa harus di tempat yang miring kayak gitu?

10 Potret Lapangan Sepak Bola yang Antimainstream Abis, Bikin Ngakak!Lapangan sepak bola (ebaumsworld.com)

10. Kalau yang ini seharusnya taman hijau, tapi malah diubah jadi lapangan sepak bola. Ada-ada aja!

10 Potret Lapangan Sepak Bola yang Antimainstream Abis, Bikin Ngakak!Lapangan sepak bola (ebaumsworld.com)

Gimana? Unik dan nyeleneh, 'kan? Meski terkesan seperti itu, deretan potret kocak di atas tentu membuktikan bahwa sepak bola menjadi olahraga yang paling diminati banyak orang di belahan dunia.

Baca Juga: 10 Makanan Mahal dengan Cara Penyajian Paling Konyol, Ngakak Abis!

Alvin Pratama Photo Verified Writer Alvin Pratama

@alvnprtm21

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya