Comscore Tracker

10 Tweet Kocak Motto Hidup Warganet Ini Bikin Ngelus Dada, Receh Abis!

Bukannya memotivasi malah bikin ngakak #IDNTimesHype

Kamu tentunya sudah sering mendengar motto hidup. Yap, motto hidup merupakan kalimat yang berisi motivasi serta memacu semangat banyak orang. Biasanya, hampir setiap orang punya motto hidup dalam kehidupan sehari-harinya.

Namun, gak semuanya berisikan kalimat motivasi. Motto hidup dari cuitan warganet berikut ini, misalnya, bukannya meledakkan semangat, tetapi malah bikin ngakak karena kelucuan kata-katanya. Penasaran apa saja? Yuk, dilihat satu per satu!

1. Apa pun situasinya, jajan tetap jadi prioritas utama, hihihi

10 Tweet Kocak Motto Hidup Warganet Ini Bikin Ngelus Dada, Receh Abis!twitter.com/maiiiden_

2. Kalo cuma nyuruh makan, sih, mending gak usah dijadiin motto hidup ya, kan?

10 Tweet Kocak Motto Hidup Warganet Ini Bikin Ngelus Dada, Receh Abis!twitter.com/deltasufianti

3. Iya, nanti motto hidupnya bakal muncul kalau nyawanya udah terkumpul semua, kok

10 Tweet Kocak Motto Hidup Warganet Ini Bikin Ngelus Dada, Receh Abis!twitter.com/kucingmalass

4. Gak pake basa-basi dan mikir sama sekali, udah ketemu, nih, motto hidupnya. Ada-ada aja emang

10 Tweet Kocak Motto Hidup Warganet Ini Bikin Ngelus Dada, Receh Abis!twitter.com/tuanputris

Baca Juga: 5 Makna Dibalik Ajaran Makan untuk Hidup, Bukan Hidup untuk Makan

5. Lagi ngendorse atau gimana, nih? Isi motto hidupnya kok malah nama produk penyedap rasa, sih?

10 Tweet Kocak Motto Hidup Warganet Ini Bikin Ngelus Dada, Receh Abis!twitter.com/haysenja

6. Kalau udah capek-capek kerja, malah dituduh kayak ginian, nyeseknya sampai ubun-ubun!

10 Tweet Kocak Motto Hidup Warganet Ini Bikin Ngelus Dada, Receh Abis!twitter.com/wkdlhcn

7. Biasanya motto hidup itu memotivasi, tetapi yang satu ini malah kebalikannya

10 Tweet Kocak Motto Hidup Warganet Ini Bikin Ngelus Dada, Receh Abis!twitter.com/inihaluuu_

8. Ini juga bukan memacu semangat, tapi malah bikin tambah mager. Bisa aja, nih!

10 Tweet Kocak Motto Hidup Warganet Ini Bikin Ngelus Dada, Receh Abis!twitter.com/yuajimin

9. Kalau isi kalimatnya diubah menjadi "jika saya bisa, kenapa harus orang lain?" mungkin baru bener memotivasi

10 Tweet Kocak Motto Hidup Warganet Ini Bikin Ngelus Dada, Receh Abis!twitter.com/andineugica

10. Emang bener, sih, kalau banyak rantangan itu bukan hidup, melainkan pesta nikahan, hihihi

10 Tweet Kocak Motto Hidup Warganet Ini Bikin Ngelus Dada, Receh Abis!twitter.com/HIWYOUNG

Itulah 10 tweet kocak motto hidup warganet yang receh abis. Apakah kamu udah makin termotivasi dengan beberapa motto hidup kocak diatas? Netizen Indonesia emang gak ada tandingannya!

Baca Juga: 11 Tweet Alasan Gak Masuk Akal Melamar Pacar, Kocak!

Alvin Pratama Photo Verified Writer Alvin Pratama

@alvnprtm21

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya