13 Meme Keluarga Tak Kasat Mata Bikin Merinding Sekaligus Ngakak!

Jangan gagal fokus, mblo!

Berawal dari postingan cerita di akun kaskus, kisah tentang Keluarga Tak Kasat Mata pun menyebar dan menjadi viral. Cerita Genta perihal kejadian mistis yang pernah dialaminya di perusahaannya yang berlokasi di Yogyakarta seketika jadi perbincangan publik. Tak butuh waktu lama sutradara Hedy Suryawan pun mengangkat kisah tersebut ke layar lebar.

Nah sebelum merinding nonton langsung filmnya yang akan rilis 23 November mendatang, para netizen sudah terlebih dahulu kreatif membuat memenya. Bikin merinding sekaligus ngakak deh, simak di bawah ini.

1. Maklumin aja dia jomblo, jangan diingetin plis...

11-4a00e6dfcc1e0fe5e29ca6157d2e80cd.jpginstagram.com/ranger_oranyee

2. Kayak gini bakal bikin bingung KPK gak ya? Yang gak kasat mata aja susah nangkepnya.

2-d6bec0b2c951b372871ec8550807307d.jpginstagram.com/okkyfeb

3. Uhuk, jangan baper lho terus ingat mantan.

4-9d05f1a60430f9c73aab640119d53c13.jpginstagram.com/irfanhime

4. Ternyata hantunya tukang parkir guys...

7-69a7133313dac2de54f59336311281cb.jpginstagram.com/dagelandab

5. Malah nyanyi nih si hantunya, gimana sih?

8-d7729e393d1d61f67e0bc234310c545c.jpginstagram.com/dagelandab

6. Ulah yang sering kentut gak bilang-bilang nih, bau!

7. Mereka lagi makan tuh, kamu kelihatan gak?

10-764c370c5dd96cab075315addece111e.jpginstagram.com/dagelan

8. Seperti cintaku padamu, kuharap kamu paham ya?

12-23bda609faf2d62884423e8674414f74.jpginstagram.com/ranger_oranyeeee

9. Penagih hutang tak kasat mata nih! Hayo jangan lari!

dd-936d94f644dcfc8371fbd5ab07a08e95.pnginstagram.com/pry_hatin

10. Cie yang sering kena tilang curhat nih...

ddddd-52de3ea01f139dc9b8e0e7d439831308.pnginstagram.com/ranggi87

11. Ini mah lebih horor dari film hantu-hantuan, hiiii!

dddd-0bbf9bcff992aa94d05a917381612969.pnginstagram.com/ranggi87

12. Jadi kamu yang ngomongin aku di tiang listrik?

cc-a43ae9f0d97c6317e6e30d413036cf29.pnginstagram.com/rdagelan

13. Ngenes banget sih, mblo ~~

6-3295e42cffb357183a183de335670dfd.jpginstagram.com/rianmuryanto

Baca juga: 10 Meme Kids Zaman Now Ini Bikin Tepuk Jidat Tapi Juga Ngakak

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !