Comscore Tracker

10 Kelakuan Lucu Kucing Maksa Masuk di Tempat Sempit, Gemesin!

Bukti kalau kucing itu benda cair! #IDNTimesHype

Banyak yang bilang kalau kucing itu benda cair. Mereka bisa masuk ke dalam wadah-wadah kecil seperti gelas, kotak, atau toples. Mereka juga bisa melewati celah-celah sempit layaknya cairan.

Fenomena kucing seperti cairan ini pastinya pernah dilihat langsung oleh kamu yang memang suka pelihara kucing. Bagi kamu yang gak percaya, foto-foto berikut ini bisa jadi bukti. Yuk check this out!

1. Entah gimana caranya bisa masuk ke dalam pot bunga

10 Kelakuan Lucu Kucing Maksa Masuk di Tempat Sempit, Gemesin!Kucing Berada di Tempat Sempit (twitter.com/catsplacess)

2. Wadah kotak ini padahal ukurannya lebih kecil daripada badan si kucing, tapi tetap bisa masuk

10 Kelakuan Lucu Kucing Maksa Masuk di Tempat Sempit, Gemesin!Kucing Berada di Tempat Sempit (twitter.com/catsplacess)

3. Padahal udah tahu mangkuk kacanya sempit, tapi tetap maksa masuk

10 Kelakuan Lucu Kucing Maksa Masuk di Tempat Sempit, Gemesin!Kucing Berada di Tempat Sempit (boredpanda.com)

4. Meskipun sempit, tapi tetap nyaman-nyaman aja. Dikeluarin pun ogah-ogahan

10 Kelakuan Lucu Kucing Maksa Masuk di Tempat Sempit, Gemesin!Kucing Berada di Tempat Sempit (twitter.com/catsplacess)

6. Masuk ke dalam kaus kaki kecil pun muat. Mungkin hangat kali ya, jadi betah

10 Kelakuan Lucu Kucing Maksa Masuk di Tempat Sempit, Gemesin!Kucing Berada di Tempat Sempit (boredpanda.com)

7. Dua ekor pun gak masalah, tetap cukup. Sudah tahu sempit tapi tetap maksa masuk

10 Kelakuan Lucu Kucing Maksa Masuk di Tempat Sempit, Gemesin!Kucing Berada di Tempat Sempit (imgur.com/camilagnvs)

8. Masuk ke dalam gelas kecil pun bisa, dan mereka nyaman-nyaman aja

10 Kelakuan Lucu Kucing Maksa Masuk di Tempat Sempit, Gemesin!Kucing Berada di Tempat Sempit (boredpanda.com)

9. Padahal ukuran badannya pada bongsor semua, tapi tetap muat

10 Kelakuan Lucu Kucing Maksa Masuk di Tempat Sempit, Gemesin!Kucing Berada di Tempat Sempit (twitter.com/catsplacess)

10. Apa jangan-jangan mereka gak punya tulang ya?

10 Kelakuan Lucu Kucing Maksa Masuk di Tempat Sempit, Gemesin!Kucing Berada di Tempat Sempit (metro.co.uk)

Itu dia 10 kelakuan lucu kucing yang maksa masuk di tempat sempit. Gemesin banget deh, apa enaknya sih berjejalan di situ?

Baca Juga: Naikin Mood, 12 Kelakuan Absurd Kucing Dijamin Bikin Ngakak!

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya