Comscore Tracker

10 Momen Ngenes Pria Menunggu Pasangannya Belanja, Kasihan tapi Lucu

Kalian para pria pernah merasakan juga gak? #IDNTimesHype

Banyak yang bilang kalau kegiatan belanja itu digemari oleh kaum hawa. Jika para pria diminta untuk menemani, biasanya mereka akan lebih memilih menunggu.

Namun gak jarang durasi belanja para wanita itu cukup lama sehingga membuat pasangannya yang menunggu terlihat kelelahan dan bosan. Contohnya seperti foto-foto berikut ini, nih. Terlihat kasihan, tapi, kok, lucu juga ya ekspresinya. Kalian para pria pernah merasakan juga gak?

1. Hanya bisa menunggu di bangku kecil. Tak lupa juga sembari menjaga barang belanjaan lainnya

10 Momen Ngenes Pria Menunggu Pasangannya Belanja, Kasihan tapi LucuPotret Pria Menunggu Pasangannya Belanja (instagram.com/miserable_men)

2. Masnya terlihat bosan dan gak tau mau ngapain lagi. Mungkin baterai smartphone-nya juga lagi lowbat

10 Momen Ngenes Pria Menunggu Pasangannya Belanja, Kasihan tapi LucuPotret Pria Menunggu Pasangannya Belanja (instagram.com/miserable_men)

3. Saking lamanya menunggu, anak dan bapak sampai kompak ketiduran

10 Momen Ngenes Pria Menunggu Pasangannya Belanja, Kasihan tapi LucuPotret Pria Menunggu Pasangannya Belanja (instagram.com/miserable_men)

4. Paling kasihan kalau disuruh menunggu, tapi gak ada tempat duduk kayak gini. Bener-bener mati gaya ya, mas

10 Momen Ngenes Pria Menunggu Pasangannya Belanja, Kasihan tapi LucuPotret Pria Menunggu Pasangannya Belanja (instagram.com/miserable_men)

5. Kalau ini, sih, bukan cuma menunggu, tapi sekalian jadi wadah pakaian dadakan

10 Momen Ngenes Pria Menunggu Pasangannya Belanja, Kasihan tapi LucuPotret Pria Menunggu Pasangannya Belanja (instagram.com/miserable_men)

Baca Juga: 10 Humor ala Bapak-bapak Ini Bikin Ngakak Abiezzz

6. Kasihan banget bapaknya. Ayo bu, cepetan belanjanya. Si bapak sudah ngantuk banget, tuh

10 Momen Ngenes Pria Menunggu Pasangannya Belanja, Kasihan tapi LucuPotret Pria Menunggu Pasangannya Belanja (instagram.com/miserable_men)

7. Beginilah perjuangan para pria. Bener-bener mati gaya

10 Momen Ngenes Pria Menunggu Pasangannya Belanja, Kasihan tapi LucuPotret Pria Menunggu Pasangannya Belanja (instagram.com/miserable_men)

8. Gak ada tempat duduk, lesehan di lantai pun jadi. Si bapak sampai ketiduran, tuh

10 Momen Ngenes Pria Menunggu Pasangannya Belanja, Kasihan tapi LucuPotret Pria Menunggu Pasangannya Belanja (instagram.com/miserable_men)

9. Momen ketika si pria sudah ngecekin semua media sosialnya, tapi pasangannya belum juga selesai belanja

10 Momen Ngenes Pria Menunggu Pasangannya Belanja, Kasihan tapi LucuPotret Pria Menunggu Pasangannya Belanja (instagram.com/miserable_men)

10. Pasrah. Daripada kelamaan menunggu mending ditinggal tidur aja sekalian

10 Momen Ngenes Pria Menunggu Pasangannya Belanja, Kasihan tapi LucuPotret Pria Menunggu Pasangannya Belanja (instagram.com/miserable_men)

Nah, itu tadi momen-momen saat pria harus menunggu pasangannya belanja. Menurutmu nomor berapa nih yang paling ngenes?

Baca Juga: 10 Meme Kocak Lika-liku Belanja di Mini Market, Sering Dialami

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya