Comscore Tracker

10 Desain Tempat Tidur ini Kocak Banget, Idenya Out of The Box!

Kira-kira tidurnya nyenyak gak ya? #IDNTimesHype

Kalau kamu ke toko furniture, pastinya akan dengan mudah menemukan beragam desain tempat tidur. Mulai dari gaya minimalis, skandinavian, modern, hingga ala-ala vintage.

Namun rasanya kamu gak bakal menemukan desain deretan tempat tidur di bawah ini di toko furniture. Pasalnya, deretan tempat tidur berikut ini punya desain yang antimainstream dan kocak banget. Gak percaya? Yuk intip foto-fotonya berikut ini.

 

1. Secara keseluruhan sebenarnya terlihat bagus, tapi kenapa mesti ada replika kaki sebesar itu ya?

10 Desain Tempat Tidur ini Kocak Banget, Idenya Out of The Box!Desain Tempat Tidur Kocak (instagram.com/pleasehatethesethings)

2. Mungkin ini yang dinamakan peninggalan zaman batu

10 Desain Tempat Tidur ini Kocak Banget, Idenya Out of The Box!Desain Tempat Tidur Kocak (instagram.com/pleasehatethesethings)

3. Ada kasur di atas kasur, jadi tetap aman kalau gak sengaja jatuh pas tidur

10 Desain Tempat Tidur ini Kocak Banget, Idenya Out of The Box!Desain Tempat Tidur Kocak (instagram.com/pleasehatethesethings)

4. Sebentar.. Sebentar.. Kok kayak ada yang aneh ya?

10 Desain Tempat Tidur ini Kocak Banget, Idenya Out of The Box!Desain Tempat Tidur Kocak (instagram.com/pleasehatethesethings)

6. Kalau kayak gini, layout kamarnya sudah gak bisa diubah-ubah lagi dong?

10 Desain Tempat Tidur ini Kocak Banget, Idenya Out of The Box!Desain Tempat Tidur Kocak (facebook.com/Hieudesigndecor)

7. Begitu bangun tidur bisa langsung mandi, dijamin hemat waktu

10 Desain Tempat Tidur ini Kocak Banget, Idenya Out of The Box!Desain Tempat Tidur Kocak (twitter.com/rabensteiner3)

8. Ini juga gak mau kalah, benar-benar dibikin permanen

10 Desain Tempat Tidur ini Kocak Banget, Idenya Out of The Box!Desain Tempat Tidur Kocak (dailyasia.com)

9. Ini pasti tempat tidurnya anak IT

10 Desain Tempat Tidur ini Kocak Banget, Idenya Out of The Box!Desain Tempat Tidur Kocak (1cak.com)

10. Idenya benar-benar out of the box!

10 Desain Tempat Tidur ini Kocak Banget, Idenya Out of The Box!Desain Tempat Tidur Kocak (dailyasia.com)

Waduh, ada-ada aja deh desain tempat tidurnya ini.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya