Comscore Tracker

10 Potret Kendaraan Bawa Muatan Berlebihan ini Bikin Tepuk Jidat

Jangan ditiru ya, guys! #IDNTimesHype

Kendaraan bermotor seperti sepeda motor lazimnya digunakan untuk mengangkut penumpang, bukan barang. Kendaraan besar seperti truk pun jika mengangkut barang pastinya ada aturannya.

Namun kalau melihat foto-foto ini dijamin bikin kamu tepuk jidat. Orang-orang ini berani mengangkut barang-barang tak lazim yang melebihi kapasitas seharusnya. Seperti apa? Yuk intip aksi-aksi mereka lewat foto-foto berikut ini.

 

1. Hayo coba kira-kira kamu bisa hitung gak, jumlah galon yang dibawa oleh masnya?

10 Potret Kendaraan Bawa Muatan Berlebihan ini Bikin Tepuk JidatKendaraan Bawa Muatan Berlebihan (twitter.com/helowmad)

2. Membawa karpet pakai sepeda motor sampai posisinya seperti itu. Bahaya banget

10 Potret Kendaraan Bawa Muatan Berlebihan ini Bikin Tepuk JidatKendaraan Bawa Muatan Berlebihan (twitter.com/helowmad)

3. Meskipun menggunakan truk, tapi kapasitasnya berlebihan banget. Bahkan sampai ada yang duduk di atasnya. Duh, ngeri!

10 Potret Kendaraan Bawa Muatan Berlebihan ini Bikin Tepuk JidatKendaraan Bawa Muatan Berlebihan (twitter.com/helowmad)

4. Saking kesalnya driver ojol disuruh bawa barang berlebihan, sampai bikin tulisan makian. Sabar ya, mas

10 Potret Kendaraan Bawa Muatan Berlebihan ini Bikin Tepuk JidatKendaraan Bawa Muatan Berlebihan (twitter.com/txtdarikorporat)

6. Luar biasa. Pakai mobil pickup pun belum tentu muat bawa barang segitu. Tapi bapak ini bisa mengangkutnya pakai sepeda

10 Potret Kendaraan Bawa Muatan Berlebihan ini Bikin Tepuk JidatKendaraan Bawa Muatan Berlebihan (twitter.com/Prambors)

7. Bawa tandon air sebesar itu, apa gak kempes tuh ban sepeda motornya, mas?

10 Potret Kendaraan Bawa Muatan Berlebihan ini Bikin Tepuk JidatKendaraan Bawa Muatan Berlebihan (gridoto.com)

8. Udah kayak si bapak aja nih yang punya jalan. Bawa kayu sampai menutupi jalan, bahaya banget!

10 Potret Kendaraan Bawa Muatan Berlebihan ini Bikin Tepuk JidatKendaraan Bawa Muatan Berlebihan (bonsaibiker.com)

9. Meskipun berbahaya dan gak patut ditiru, tapi salut juga bisa bawa pagar pakai sepeda motor

10 Potret Kendaraan Bawa Muatan Berlebihan ini Bikin Tepuk JidatKendaraan Bawa Muatan Berlebihan (ohojingdi.com)

10. Maksa banget! Sampai tangan diselipkan lewat lubang dipan. Mau lihat jalan pun lewat lubang dipan

10 Potret Kendaraan Bawa Muatan Berlebihan ini Bikin Tepuk JidatKendaraan Bawa Muatan Berlebihan (twitter.com/dandopena)

Waduh, ada-ada aja ya orang-orang ini.

Baca Juga: 10 Jawaban Soal Ujian Nyeleneh dan Polos ala Anak Sekolah, Ngakak!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya