Comscore Tracker

9 Potret Kocak Bapak-bapak saat Naik Sepeda, Ada Aja Kelakuannya

Selalu sukses bikin ngakak, deh!

Sudah tidak mengherankan lagi jika kelakuan bapak-bapak selalu saja sukses bikin ketawa melihat tingkahnya. Contohnya, seperti potret bapak-bapak saat naik sepeda berikut.

Potretnya mulai dari naik sepeda roda tiga hingga mengendarai sepeda yang super nyeleneh. Langsung simak aja, yuk! Dijamin bikin ketawa heran, deh.

1. Mungkin si bapak sedang me-remake film Ghost Rider versi naik sepeda. Eits, ini jangan ditiru di rumah ya!

9 Potret Kocak Bapak-bapak saat Naik Sepeda, Ada Aja Kelakuannyapotret kocak bapak-bapak naik sepeda (instagram.com/humor.receh)

2. Seketika membayangkan sedang menjadi pembalap motor profesional 

9 Potret Kocak Bapak-bapak saat Naik Sepeda, Ada Aja Kelakuannyapotret kocak bapak-bapak naik sepeda (instagram.com/id.dagelan)

3. Bapaknya sedang ingin bertukar peran dengan anaknya, nih

9 Potret Kocak Bapak-bapak saat Naik Sepeda, Ada Aja Kelakuannyapotret kocak bapak-bapak naik sepeda (twitter.com/fbreceh)

4. Padahal Pak Polisi sudah siap untuk menilang, tapi malah kena prank

9 Potret Kocak Bapak-bapak saat Naik Sepeda, Ada Aja Kelakuannyapotret kocak bapak-bapak naik sepeda (instagram.com/lucu.aja_13)

5. Bapaknya sangat mematuhi tulisan yang ada di mobil truk sekali, ya, sampai beneran gandengan gitu

9 Potret Kocak Bapak-bapak saat Naik Sepeda, Ada Aja Kelakuannyapotret kocak bapak-bapak naik sepeda (instagram.com/humorsantuy)

Baca Juga: 10 Meme Lucu Lika-liku Nonton Konser, Relate Sama Kamu Gak, Nih?

6. Walah, ini kenapa jadi kebalik, sih? Anaknya malah jadi yang mendorong sepedanya, nih

9 Potret Kocak Bapak-bapak saat Naik Sepeda, Ada Aja Kelakuannyapotret kocak bapak-bapak naik sepeda (twitter.com/breceh)

7. Jangan ditiru! Dibutuhkan keseimbangan yang sangat tinggi untuk bisa seperti ini

9 Potret Kocak Bapak-bapak saat Naik Sepeda, Ada Aja Kelakuannyapotret kocak bapak-bapak naik sepeda (instagram.com/recehanig)

8. Kalau mengayuh sepeda satu ini dijamin betis auto kenceng, deh

9 Potret Kocak Bapak-bapak saat Naik Sepeda, Ada Aja Kelakuannyapotret kocak bapak-bapak naik sepeda (instagram.com/id.dagelan)

9. Hanya orang-orang tertentu saja sepertinya yang bisa mengendarai sepeda jenis ini

9 Potret Kocak Bapak-bapak saat Naik Sepeda, Ada Aja Kelakuannyapotret kocak bapak-bapak naik sepeda (instagram.com/sukijan.id)

Benar-benar bikin ketawa heran abis, ya, melihat deretan potret bapak-bapak saat naik sepeda seperti di atas. Bagaimana menurut kamu?

Baca Juga: 13 Potret Anggota Geng Prediksi, Julukan Tiap Personel Lucu-lucu

Saa Saa Photo Verified Writer Saa Saa

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya