Comscore Tracker

10 Chat Driver Ojek Online Cari Posisi Penumpang Ini Bikin Ngakak

Ada yang sudah hadap-hadapan masih chat juga

Fitur chat yang ada di aplikasi ojek online memudahkan driver dan penumpang saling menemukan lokasi satu sama lain. Biasanya memang driver selalu mengirim chat untuk memastikan titik jemput penumpang.

Nah, chat antara driver dan penumpang saat saling cari posisi ini tak disangka menimbulkan momen kocak. Kadang driver bisa usil yang bikin penumpangnya kebingungan. Simak deretan chat kocaknya, yuk.

1. Entah salah paham atau sengaja, ibu ini malah kirim foto selfie padahal yang diminta foto lokasinya

10 Chat Driver Ojek Online Cari Posisi Penumpang Ini Bikin Ngakakchat driver ojek online cari posisi penumpang (instagram.com/newdramaojol.id)

2. Cuma tanya lokasi tepatnya aja mbak, gak usah kirim foto segala. Hihihi!

10 Chat Driver Ojek Online Cari Posisi Penumpang Ini Bikin Ngakakchat driver ojek online cari posisi penumpang (instagram.com/gojek24jam)

3. Untung dapat orderannya gak malam-malam. Jadi seram, deh

10 Chat Driver Ojek Online Cari Posisi Penumpang Ini Bikin Ngakakchat driver ojek online cari posisi penumpang (instagram.com/gojek24jam)

4. Sudah hadap-hadapan pakai segala kirim foto lokasi segala

10 Chat Driver Ojek Online Cari Posisi Penumpang Ini Bikin Ngakakchat driver ojek online cari posisi penumpang (instagram.com/newdramaojol.id)

5. Ya tinggal disamperin saja, mbak. Pasti gengsi ya kalau mau nyamperin duluan?

10 Chat Driver Ojek Online Cari Posisi Penumpang Ini Bikin Ngakakchat driver ojek online cari posisi penumpang (instagram.com/dramaojol.id)

Baca Juga: 10 Potret Driver Ojek Online Mirip Artis, Susah Bedainnya!

6. Dikata Bang Alunk ini Presiden Indonesia kali, ya jadi semua orang tahu

10 Chat Driver Ojek Online Cari Posisi Penumpang Ini Bikin Ngakakchat driver ojek online cari posisi penumpang (instagram.com/dramaojol.id)

7. Pantesan ditungguin daritadi kok gak dijemput. Ternyata si driver gak peduli

10 Chat Driver Ojek Online Cari Posisi Penumpang Ini Bikin Ngakakchat driver ojek online cari posisi penumpang (instagram.com/newdramaojol.id)

8. Setelah Bang Alunk, ini sekarang ada Haji Nasir. Gak semua orang kenal, kali!

10 Chat Driver Ojek Online Cari Posisi Penumpang Ini Bikin Ngakakchat driver ojek online cari posisi penumpang (instagram.com/newdramaojol.id)

9. Memangnya gak konfirmasi dulu? Kok langsung main naik saja

10 Chat Driver Ojek Online Cari Posisi Penumpang Ini Bikin Ngakakchat driver ojek online cari posisi penumpang (instagram.com/newdramaojol.id)

10. Si driver kenalnya cuma Hasan tukang gali kubur, gimana dong?

10 Chat Driver Ojek Online Cari Posisi Penumpang Ini Bikin Ngakakchat driver ojek online cari posisi penumpang (instagram.com/newdramaojol.id)

Nah, itu dia deretan chat driver ojek online cari posisi penumpang yang bikin ngakak. Kalau kasih informasinya begini, yang ada malah tambah bingung.

Baca Juga: 10 Meme Kocak Lagi Bingung Ini Pertanyaannya Bikin Mikir Keras

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya