Comscore Tracker

10 Momen Kocak Bikin Kue Lebaran Gosong, Apes Gak Ketulungan

Semoga jangan sampai gagal Lebaran, ya

Semangat membuat kue untuk Lebaran pasti menggebu-gebu di awalnya. Namun namanya nasib, gak ada yang tahu. Banyak yang dapat nasib apes karena kue Lebaran bikinannya gosong.

Yah, karena sudah gosong, mau gak mau kue itu pun gak bisa disajikan. Mereka hanya pasrah memamerkan kegagalannya di media sosial dan bikin ngakak. Simak deretan momennya, yuk.

1. Ini bukan gosong, ya. Ini varian nastar baru yaitu nastar gerhana bulan

10 Momen Kocak Bikin Kue Lebaran Gosong, Apes Gak Ketulungankue Lebaran gosong (twitter.com/txtdrkuliner)

2. Beda tipis, kalau ini putri salju kesukaannya Moon Knight, nih!

10 Momen Kocak Bikin Kue Lebaran Gosong, Apes Gak Ketulungankue Lebaran gosong (twitter.com/soulindef)

3. Kastengel rasa charcoal. Bentuknya benar-benar mendekati arang banget, ya

10 Momen Kocak Bikin Kue Lebaran Gosong, Apes Gak Ketulungankue Lebaran gosong (twitter.com/smilingforyou_)

4. Bolu batu bata, dong! Untuk nimpuk maling cukup marem juga, tuh

10 Momen Kocak Bikin Kue Lebaran Gosong, Apes Gak Ketulungankue Lebaran gosong (twitter.com/hasnasabrinaa)

6. Padahal bentuknya sudah oke, lho. Eh, kok hasilnya malah gosong

10 Momen Kocak Bikin Kue Lebaran Gosong, Apes Gak Ketulungankue Lebaran gosong (twitter.com/ian_nugrozzz)

7. Niatnya mau bikin kue kering, jadinya kok malah batu meteor

10 Momen Kocak Bikin Kue Lebaran Gosong, Apes Gak Ketulungankue Lebaran gosong (twitter.com/food_fess)

8. Churros untuk Lebaran yang hasilnya tidak menggungah selera, gara-gara kelamaan ngegorengnya

10 Momen Kocak Bikin Kue Lebaran Gosong, Apes Gak Ketulungankue Lebaran gosong (twitter.com/fafanamru26)

9. Dari bentuknya sih percaya kalau ini benar-benar charcoal cookies

10 Momen Kocak Bikin Kue Lebaran Gosong, Apes Gak Ketulungankue Lebaran gosong (twitter.com/kaaaarraaa)

10. Terkadang ngerasa baru tidur bentar, tapi ternyata sudah melewatkan banyak waktu tanpa sadar

10 Momen Kocak Bikin Kue Lebaran Gosong, Apes Gak Ketulungankue Lebaran gosong (twitter.com/food_fess)

Namanya juga nasib, entah dapat untung atau apes gak akan ada yang tahu. Gimana kue Lebaran kamu, masih aman?

Baca Juga: 10 Potret Potong Kue yang Bikin Kaum Perfeksionis Emosi, Geregetan Pol

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya