Comscore Tracker

10 Potret Bapak-bapak Lagi Benerin Rumah, Malah Bikin Pusing

Si bapak-bapak ini kerjanya asal-asalan, deh

Untuk urusan perabotan rumah yang rusak, tugas si bapak adalah memperbaikinya. Tiap akhir pekan, selalu ada saja agenda bapak untuk memperbaiki bagian rumah yang rusak.

Namun, gak semua bapak-bapak ngerti soal beginian. Ada juga yang memperbaikinya asal-asalan lalu malah bikin tambah amburadul. Simak potret kocaknya, yuk!

 

1. Sampai harus nempel di tembok begitu, punya kekuatan Spider-Man ya, Pak?

10 Potret Bapak-bapak Lagi Benerin Rumah, Malah Bikin Pusingbapak-bapak benerin rumah kocak (1cak.com)

2. Repot banget ini kalau mau naik turun tangga, harus menunduk dulu

10 Potret Bapak-bapak Lagi Benerin Rumah, Malah Bikin Pusingbapak-bapak benerin rumah kocak (instagram.com/infotekniksipil)

3. Punya ide brilian yang ternyata gak brilian-brilian amat

10 Potret Bapak-bapak Lagi Benerin Rumah, Malah Bikin Pusingbapak-bapak benerin rumah kocak (twitter.com/askrlfess)

4. Gimana ceritanya sih Pak, kok bisa malah bapak yang mandi cat?

10 Potret Bapak-bapak Lagi Benerin Rumah, Malah Bikin Pusingbapak-bapak benerin rumah kocak (instagram.com/sukijan.id)

6. Sudah coba manjat-manjat, tapi ternyata tetap gak berani juga

10 Potret Bapak-bapak Lagi Benerin Rumah, Malah Bikin Pusingbapak-bapak benerin rumah kocak (twitter.com/mbb_bp)

7. Ketika bapak lagi senang-senangnya benerin rumah, enjoy banget nih

10 Potret Bapak-bapak Lagi Benerin Rumah, Malah Bikin Pusingbapak-bapak benerin rumah kocak (instagram.com/infotekniksipil)

8. Ketika mempercayakan pembangunan rumah ke tukang yang gak becus

10 Potret Bapak-bapak Lagi Benerin Rumah, Malah Bikin Pusingbapak-bapak benerin rumah kocak (instagram.com/infotekniksipil)

9. Pakai helm proyek sekecil ini memangnya sudah cukup, Pak?

10 Potret Bapak-bapak Lagi Benerin Rumah, Malah Bikin Pusingbapak-bapak benerin rumah kocak (instagram.com/receh.id)

10. Mungkin si bapak takut rambutnya yang bagus kena cipratan chat, jadi pakai pelindung, deh

10 Potret Bapak-bapak Lagi Benerin Rumah, Malah Bikin Pusingbapak-bapak benerin rumah kocak (twitter.com/duniakuli)

Itu dia aksi kocak ketika bapak-bapak lagi benerin rumah. Asal kerjaannya benar sih gak masalah, tapi kalau malah tambah acak-acakan, bikin pusing, deh.

Baca Juga: 10 Potret Bapak-bapak Lagi Selfie Ini Bikin Kamu Garuk-garuk Kepala

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya