Comscore Tracker

10 Chat Lucu Tebak-tebakan Gombal Ini Bikin Tersipu Malu

Bisa jadi rekomendasi gombalan, nih #IDNTimesHype

Melancarkan serangan gombal bisa pakai berbagai cara. Salah satunya pakai cara tebak-tebakan. Tapi memang harus kreatif kalau mau pakai cara satu ini.

Nah, ini ada chat lucu tebak-tebakan gombal yang mungkin bisa jadi inspirasi ngegombalin doi. Yuk, simak deretan chat kocaknya.

1. Ternyata ada juga setan yang bikin bahagia. Pokoknya bukan yang makhluk halus itu, deh

10 Chat Lucu Tebak-tebakan Gombal Ini Bikin Tersipu Maluchat lucu tebak-tebakan gombal (instagram.com/pesansingkatindonesia)

2. Gombal soal meminang ini bakalan dipinang beneran atau cuma gombalan doang?

10 Chat Lucu Tebak-tebakan Gombal Ini Bikin Tersipu Maluchat lucu tebak-tebakan gombal (instagram.com/pesansingkatindonesia)

3. Kalau digombalin begini, kamu bakal tersipu malu atau malah sebaliknya?

10 Chat Lucu Tebak-tebakan Gombal Ini Bikin Tersipu Maluchat lucu tebak-tebakan gombal (instagram.com/pesansingkatindonesia)

4. Tapi jangan lebay-lebay juga ngegombalnya, nanti si gebetan malah ilfeel

10 Chat Lucu Tebak-tebakan Gombal Ini Bikin Tersipu Maluchat lucu tebak-tebakan gombal (instagram.com/pesansingkatindonesia)

5. Gombal pakai bahasa Inggris? Siapa takut! Nih, salah satu gombalan yang bisa kamu tiru

10 Chat Lucu Tebak-tebakan Gombal Ini Bikin Tersipu Maluchat lucu tebak-tebakan gombal (instagram.com/pesansingkatindonesia)

Baca Juga: 10 Spanduk Tempat Usaha Ini Pakai Pelesatan Nama Penyanyi, Ngakak Abis

6. Mau ketabrak bus kali ah deg-degan. Lama-lama jadi geli juga ya kalau digombalin terus

10 Chat Lucu Tebak-tebakan Gombal Ini Bikin Tersipu Maluchat lucu tebak-tebakan gombal (instagram.com/pesansingkatindonesia)

7. Perasaan tadi tanya kue. Tapi ternyata ending-nya jadi ngegombal, nih

10 Chat Lucu Tebak-tebakan Gombal Ini Bikin Tersipu Maluchat lucu tebak-tebakan gombal (1cak.com

8. Bukan untuk gombal, tapi kalau makan micin emang bikin kecanduan, sih

10 Chat Lucu Tebak-tebakan Gombal Ini Bikin Tersipu Maluchat lucu tebak-tebakan gombal (instagram.com/pesansingkatindonesia)

9. Sudah ketebak, sih. Tapi boleh dicoba siapa tahu doi tetap senang dapat gombalan

10 Chat Lucu Tebak-tebakan Gombal Ini Bikin Tersipu Maluchat lucu tebak-tebakan gombal (instagram.com/pesansingkatindonesia)

10. Perlu hati-hati kalau gombal menyerempet dalaman begini. Siapa tahu bisa jadi salah paham

10 Chat Lucu Tebak-tebakan Gombal Ini Bikin Tersipu Maluchat lucu tebak-tebakan gombal (instagram.com/pesansingkatindonesia)

Nah, itu dia deretan chat lucu tebak-tebakan gombal yang bikin tersipu malu. Berani coba kirim ke gebetan atau pacar, gak?

Baca Juga: 10 Status Media Sosial Lucu Sedang Panik Ini Sukses Bikin Cekikikan

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya