Comscore Tracker

10 Kelakuan Absurd Murid Duduk Paling Belakang, Bikin Disemprot Guru

Kursi paling belakang biasanya diisi oleh murid-murid ajaib

Murid yang duduk di barisan paling belakang kelas memiliki cerita yang menarik. Biasanya mereka yang pilih duduk di sana punya kebiasaan tingkah nyeleneh yang sering ditunjukkan di kelas.

Seperti yang terlihat di deretan potret ini. Menunjukkan bukti bawha murid yang duduk paling belakang absurd semuanya. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

1. Murid paling belakang biasanya jauh dari pengawasan guru. Makanya bisa leluasa pakai topeng di dalam kelas

10 Kelakuan Absurd Murid Duduk Paling Belakang, Bikin Disemprot Gurukelakuan absurd murid paling belakang (twitter.com/txtdaripelajar)

2. Ngapain sih manjat-manjat? Masa iya mau bolos lewat ventilasi

10 Kelakuan Absurd Murid Duduk Paling Belakang, Bikin Disemprot Gurukelakuan absurd murid paling belakang (1cak.com)

3. Gak di kelas, gak di laboratorium komputer, murid barisan belakang memang tingkahnya ampun banget, deh

10 Kelakuan Absurd Murid Duduk Paling Belakang, Bikin Disemprot Gurukelakuan absurd murid paling belakang (instagram.com/meghantropuserectus.real)

4. Duduk di bawah dirasa kurang menantang kali, ya. Makanya malah sok ngide duduk di atas begini

10 Kelakuan Absurd Murid Duduk Paling Belakang, Bikin Disemprot Gurukelakuan absurd murid paling belakang (twitter.com/txtdrgajelas)

6. Begini jadinya kalau anak IPS main ke laboratorium anak IPA. Alat peraganya malah dipaikaikan pakaian

10 Kelakuan Absurd Murid Duduk Paling Belakang, Bikin Disemprot Gurukelakuan absurd murid paling belakang (twitter.com/txtdaripelajar)

7. Kursinya ke mana, nih, kok malah duduk pakai galon, sih?

10 Kelakuan Absurd Murid Duduk Paling Belakang, Bikin Disemprot Gurukelakuan absurd murid paling belakang (instagram.com/rakyat_plus_62)

8. Bukannya perhatikan guru yang lagi mengajar malah bikin susunan dari spidol hingga setinggi ini

10 Kelakuan Absurd Murid Duduk Paling Belakang, Bikin Disemprot Gurukelakuan absurd murid paling belakang (instagram.com/dr_herp)

9. Mimpi buruk adalah ketika kamu ketiduran di kelas. Pasti langsung jadi korban usil, deh

10 Kelakuan Absurd Murid Duduk Paling Belakang, Bikin Disemprot Gurukelakuan absurd murid paling belakang (twitter.com/txtdaripelajar)

10. Sudah bukan rahasia kalau murid barisan belakang suka makan besar di tengah jam pelajaran

10 Kelakuan Absurd Murid Duduk Paling Belakang, Bikin Disemprot Gurukelakuan absurd murid paling belakang (instagram.com/memecomic.id)

Itu dia deretan kelakuan absurd murid yang duduk paling belakang. Gimana gak disemprot guru kalau kelakuannya begitu?

Baca Juga: 10 Potret saat Kupas Buah tapi Gak Sesuai Ekspektasi, Zonk Abis!

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya