Comscore Tracker

10 Potret Pengharum Kipas Angin Ini Bikin Tepok Jidat, Wanginya Ngasal

Ada yang pakai durian hingga bawang, hadeuhh!

Untuk menambahkan kesegaran, biasanya kipas angin bisa ditambahkan pewangi. Bakal enak banget kalau anginnya dingin dan udaranya juga wangi.

Namun bukannya pakai pewangi ruangan, namun kipas-kipas ini dipakaikan pengharum yang gak biasa. Simak kekocakannya, yuk.

1. Pokok yang penting wangi, mau pakai pengharum lantai juga jadi

10 Potret Pengharum Kipas Angin Ini Bikin Tepok Jidat, Wanginya Ngasalpotret pengharum kipas angin nyeleneh (1cak.com)

2. Kalau pengharumnya begini bikin udara segar atau malah bikin orang mabok, ya?

10 Potret Pengharum Kipas Angin Ini Bikin Tepok Jidat, Wanginya Ngasalpotret pengharum kipas angin nyeleneh (facebook.com/132282535548893)

3. Bau semerbaknya bisa kuat sampai berapa lama, ya? Hihihi!

10 Potret Pengharum Kipas Angin Ini Bikin Tepok Jidat, Wanginya Ngasalpotret pengharum kipas angin nyeleneh (instagram.com/wkwkland_real)

4. Ini sih justru bikin nangis terus, padahal gak lagi sedih, lho

10 Potret Pengharum Kipas Angin Ini Bikin Tepok Jidat, Wanginya Ngasalpotret pengharum kipas angin nyeleneh (1cak.com)

5. Kalau ini lumayan lah, masih ada wangi-wangi segar jeruk

10 Potret Pengharum Kipas Angin Ini Bikin Tepok Jidat, Wanginya Ngasalpotret pengharum kipas angin nyeleneh (instagram.com/acengbanget)

Baca Juga: 10 Meme Serba-Serbi Realita Kehidupan Ini Kocak Abis, Ada yang Relate?

6. Kalau tadi cuma bekas kulitnya, durian ini kayaknya masih utuh belum dimakan, deh

10 Potret Pengharum Kipas Angin Ini Bikin Tepok Jidat, Wanginya Ngasalpotret pengharum kipas angin nyeleneh (1cak.com)

7. Sabun batangan kalau digantungin di kipas begini bisa bikin wangi juga gak, sih?

10 Potret Pengharum Kipas Angin Ini Bikin Tepok Jidat, Wanginya Ngasalpotret pengharum kipas angin nyeleneh (1cak.com)

8. Pengharumnya kok pakai deodoran, memangnya kipasnya bau asem?

10 Potret Pengharum Kipas Angin Ini Bikin Tepok Jidat, Wanginya Ngasalpotret pengharum kipas angin nyeleneh (facebook.com/132282535548893)

9. Bukan pakai kulitnya, tapi sekalian pakai daging jeruknya juga

10 Potret Pengharum Kipas Angin Ini Bikin Tepok Jidat, Wanginya Ngasalpotret pengharum kipas angin nyeleneh (1cak.com)

10. Pengin kipas wangi, tapi cuma punya sabun, ya mau gimana lagi

10 Potret Pengharum Kipas Angin Ini Bikin Tepok Jidat, Wanginya Ngasalpotret pengharum kipas angin nyeleneh (twitter.com/collegemenfess)

Itu dia deretan potret pengharum kipas angin yang nyeleneh abis. Bisa bikin wangi beneran, gak?

Baca Juga: 10 Chat Kocak Minta Kado Ini Gak Sesuai Harapan, Amsyong deh!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya