Comscore Tracker

10 Potret Gemas Kucing Ikut Lomba 17 Agustus Ini Bikin Ngakak

Cing, kamu mau-maunya sih ikutan lomba makan ikan!

Lomba demi lomba sering diadakan ketika 17 Agustus. Mulai dari lomba makan kerupuk, balap karung, panjat pinang, dan lain-lain diadakan demi membuat semarak peringatan hari kemerdekaan Indonesia.

Para kucing juga gak mau kalah, lho. Pemiliknya secara iseng membuat kucing mereka seolah berlomba 17 Agustus dan hasilnya kocak banget. Simak potret kocaknya, yuk.

1. Persaingan sengit kucing oren dan putih dalam lomba menghabiskan makanan

10 Potret Gemas Kucing Ikut Lomba 17 Agustus Ini Bikin Ngakakkucing ikut lomba 17 Agustus (twitter.com/agannyi)

2. Mungkin di dalam hati kucing ini protes juga kali, ya. Mau makan saja repot banget

10 Potret Gemas Kucing Ikut Lomba 17 Agustus Ini Bikin Ngakakkucing ikut lomba 17 Agustus (twitter.com/khak_aryotong)

3. Memang di mana-mana yang lebih heboh pasti penontonnya daripada yang lomba

10 Potret Gemas Kucing Ikut Lomba 17 Agustus Ini Bikin Ngakakkucing ikut lomba 17 Agustus (twitter.com/berhitungdulu)

4. Selain makan kerupuk, ada juga lomba panjat pinang untuk kucing. Padahal hadiah yang digantung bukan makanan kucing, lho

10 Potret Gemas Kucing Ikut Lomba 17 Agustus Ini Bikin Ngakakkucing ikut lomba 17 Agustus (instagram.com/undercover.id)

5. Masa gak ada yang berani lawan kucing oren, sih? Kalau pesertanya cuma dia doang jadi bukan lomba namanya

10 Potret Gemas Kucing Ikut Lomba 17 Agustus Ini Bikin Ngakakkucing ikut lomba 17 Agustus (1cak.com)

Baca Juga: 10 Potret Tulisan di Pakaian Penjual Ini Mengundang Tawa, Ada-ada Aja!

6. Wah, sudah keluar pemenangnya. Selamat untuk kamu. Dapat hadiah apa, tuh?

10 Potret Gemas Kucing Ikut Lomba 17 Agustus Ini Bikin Ngakakkucing ikut lomba 17 Agustus (twitter.com/twitkocheng)

7. Memangnya kucing doyan ayam goreng, ya? Kirain bakal dikasih ikan asin

10 Potret Gemas Kucing Ikut Lomba 17 Agustus Ini Bikin Ngakakkucing ikut lomba 17 Agustus (youtube/kucing desa)

8. Ini kucing-kucing lagi pada upacara atau lomba panjat pinang?

10 Potret Gemas Kucing Ikut Lomba 17 Agustus Ini Bikin Ngakakkucing ikut lomba 17 Agustus (facebook.com/pecintakucingkampung)

9. Kok pada di atas pohon, memangnya ada lomba panjat pohon pisang?

10 Potret Gemas Kucing Ikut Lomba 17 Agustus Ini Bikin Ngakakkucing ikut lomba 17 Agustus (facebook.com/kata-kata-kucing-330195177582018)

10. Selain ikut lomba, jangan lupa upacara juga, ya. Tentunya pakai masker gak boleh lepas

10 Potret Gemas Kucing Ikut Lomba 17 Agustus Ini Bikin Ngakakkucing ikut lomba 17 Agustus (twitter.com/jowoshitpost)

Itu dia deretan potret gemas kucing ikut lomba 17 Agustus yang bikin ngakak. Kucing gak mau kalah rame-ramean buat 17 Agustus nih!

Baca Juga: 10 Potret Lucu Gerobak Ini Bentuknya Unik, Bikin Salah Fokus

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya