Comscore Tracker

10 Meme Waktu Istirahat Diganggu Tetangga Ini Bikin Gagal Rebahan

Boleh protes ke tetangga gak, sih?

Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk istirahat. Sekadar leyeh-leyeh di rumah mungkin bisa jadi pilihan simpel untuk menghabiskan waktu libur.

Celakanya tetangga juga punya agenda tersendiri yang menimbulkan suara bising ketika akhir pekan. Nah, momen ini nih yang sering bikin kesal karena bisa mengganggu waktu istirahat. Simak deretan meme ini, yuk.

1. Kamu bisa saja pengin istirahat di akhir pekan, tapi tetangga punya aktivitas renovasi rumah yang bikin berisik

10 Meme Waktu Istirahat Diganggu Tetangga Ini Bikin Gagal Rebahanmeme diganggu tetangga (twitter.com/kegblgnunfaedh)

2. Siapa yang gak emosi ketika udara pagi sudah dicemari dengan tetangga yang bakar sampah

10 Meme Waktu Istirahat Diganggu Tetangga Ini Bikin Gagal Rebahanmeme diganggu tetangga (twitter.com/ketidoerans)

3. Salah fokus dengan penerangan yang dipakai tukang bangunan ini. Pakai ring light, dong

10 Meme Waktu Istirahat Diganggu Tetangga Ini Bikin Gagal Rebahanmeme diganggu tetangga (twitter.com/ran_99a)

4. Masalahnya kenapa harus dilakukan akhir pekan ketika banyak orang istirahat gitu, lho

10 Meme Waktu Istirahat Diganggu Tetangga Ini Bikin Gagal Rebahanmeme diganggu tetangga (twitter.com/gagasagustyus)

5. Paling bikin kesal kalau tetangga sering banget kumpul-kumpul berisik sampai tengah malam

10 Meme Waktu Istirahat Diganggu Tetangga Ini Bikin Gagal Rebahanmeme diganggu tetangga (twitter.com/eliciahazel)

Baca Juga: 10 Curhat Warganet Kasih Patokan Alamat ke Driver Ojol Ini Kocak

6. Gimana mau langsung tidur sepulang kerja, jalanan depan rumah sering dipakai buat balapan liar

10 Meme Waktu Istirahat Diganggu Tetangga Ini Bikin Gagal Rebahanmeme diganggu tetangga (twitter.com/haniefshidqi)

7. Tetangga yang setel lagu keras-keras paling ngeselin. Dikata semua orang suka dengan selera lagu dia apa?

10 Meme Waktu Istirahat Diganggu Tetangga Ini Bikin Gagal Rebahanmeme diganggu tetangga (twitter.com/avocado_milkyy)

8. Rencana bangun siang langsung buyar ketika tahu ada tetangga yang ngadain hajatan

10 Meme Waktu Istirahat Diganggu Tetangga Ini Bikin Gagal Rebahanmeme diganggu tetangga (twitter.com/yoogaprsty)

9. Rasanya gak rela banget bangun gara-gara bisingnya ulah tetangga

10 Meme Waktu Istirahat Diganggu Tetangga Ini Bikin Gagal Rebahanmeme diganggu tetangga (twitter.com/namaku_karim)

10. Punya tetangga-tetangga yang kayak begini berasa hidup di rumah gak tenang banget

10 Meme Waktu Istirahat Diganggu Tetangga Ini Bikin Gagal Rebahanmeme diganggu tetangga (twitter.com/anakbajul)

Nah, itu dia deretan meme waktu istirahat diganggu tetangga yang bikin kesal banget. Kamu pernah mengalaminya juga? Rasanya pengin pindah rumah yang gak ada tetangganya, deh.

Baca Juga: 10 Kata-kata Kocak di Topi Ini Malah Bikin Gak Pede, Ngakak Banget

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya