Comscore Tracker

10 Obrolan Imajiner dengan Penyidik, Ngawur Abis!

Kalau orbolannya begini sih interogasinya bisa ngaco banget!

Sebuah kasus yang ditangani penyidik pasti erat dengan interogasi saksi dan pelaku. Biasanya di wawancara ini, fakta atau petunjuk baru akan terungkap.

Belakangan ini warganet membuat obrolan imajinasi suka dan duka jadi penyidik. Obrolan penyidik ala warganet ini kocak banget. Simak deretannya, yuk.

1. Ya dijelasin dong, Mbak ciri-cirinya. Penyidiknya kan gak kenal Agung sepupu kamu

10 Obrolan Imajiner dengan Penyidik, Ngawur Abis!obrolan kocak dengan penyidik (twitter.com/jek___)

2. Lho, lho, lho, ternyata yang lapor adalah copet yang kehilangan dompet hasil curiannya

10 Obrolan Imajiner dengan Penyidik, Ngawur Abis!obrolan kocak dengan penyidik (twitter.com/cahyadimania)

3. Dibelain penyidik, mbak saksi ini malah balas belain pelakunya. Gimana, sih?

10 Obrolan Imajiner dengan Penyidik, Ngawur Abis!obrolan kocak dengan penyidik (twitter.com/crushpalingoke)

4. Sabar dulu, ya bapak dan ibu, reka ulang kejadiannya gak seperti itu, kok

10 Obrolan Imajiner dengan Penyidik, Ngawur Abis!obrolan kocak dengan penyidik (twitter.com/telunjukraung)

5. Maksudnya tuh motif pembunuhannya seperti apa? Bukan malah motif kerudungnya

10 Obrolan Imajiner dengan Penyidik, Ngawur Abis!obrolan kocak dengan penyidik (twitter.com/priyadiyadickyy)

Baca Juga: 10 Potret Usaha Biar Saldo Kartu ATM Penuh Ini Bikin Tepok Jidat

6. Maksudnya bukan begitu, ya. Tolong lebih fokus lagi, dong

10 Obrolan Imajiner dengan Penyidik, Ngawur Abis!obrolan kocak dengan penyidik (twitter.com/anisahninik2)

7. Jangan-jangan orang ini kalau disuruh tes urine minta waktu buat belajar soal dulu

10 Obrolan Imajiner dengan Penyidik, Ngawur Abis!obrolan kocak dengan penyidik (twitter.com/farel_koplax)

8. Jiah, maksud dari saksi bisu bukan begitu kakak!

10 Obrolan Imajiner dengan Penyidik, Ngawur Abis!obrolan kocak dengan penyidik (twitter.com/danangset7)

9. Ini kan lagi bahas warna baju pelaku, bukan mau belanja di online shop

10 Obrolan Imajiner dengan Penyidik, Ngawur Abis!obrolan kocak dengan penyidik (twitter.com/satrianggara)

10. Ups, ternyata yang jadi korban selebgram. Malah disuruh swipe up

10 Obrolan Imajiner dengan Penyidik, Ngawur Abis!obrolan kocak dengan penyidik (twitter.com/ealahbrooo)

Itu dia deretan obrolan kocak dengan penyidik yang bikin interogasi malah jadi kocak. Kalau saksinya begini, sih mendingan angkat tangan saja, deh.

Baca Juga: 10 Potret Terjebak Friendzone Ini Bikin Ketawa Miris, Pahit Banget!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya