Comscore Tracker

10 Potret Bapak-bapak Bernasib Apes di Tempat Umum, Pasti Ngakak

Mau ngakak tapi kasian, pasti malu banget, tuh!

Nasib apes bisa dialami oleh siapa saja, termasuk bapak-bapak sekalipun. Apes juga datangnya gak pandang tempat, di tempat umum pun bisa sering terjadi.

Sayangnya bapak-bapak yang ketiban apes ini momennya terekam kamera. Malunya pasti jadi dobel, deh. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Ngendarain motornya sambil merem kali, ya? Jalan cor masih basah main diterabas aja

10 Potret Bapak-bapak Bernasib Apes di Tempat Umum, Pasti Ngakakbapak-bapak apes (instagram.com/receh.id)

2. Nyamuk yang menempel sudah sebanyak itu, tapi si bapak masih fokus mancing

10 Potret Bapak-bapak Bernasib Apes di Tempat Umum, Pasti Ngakakbapak-bapak apes (instagram.com/receh.id)

3. Ketika nonton sepakbola di stadion, lalu kamu dapat kursi dengan kondisi seperti ini. Gimana gak emosi

10 Potret Bapak-bapak Bernasib Apes di Tempat Umum, Pasti Ngakakbapak-bapak apes (instagram.com/bikinsemangat)

4. Pasti serba salah banget nih bapaknya, mau kasih tahu sopirnya juga kaki gak bisa digerakkin

10 Potret Bapak-bapak Bernasib Apes di Tempat Umum, Pasti Ngakakbapak-bapak apes (instagram.com/receh.id)

6. Waduh, bannya lepas satu. Semoga gak bikin celaka orang lain, deh

10 Potret Bapak-bapak Bernasib Apes di Tempat Umum, Pasti Ngakakbapak-bapak apes (instagram.com/sukijan.id)

7. Niatnya mau bikin tato gambar naga. Sama tukang tatonya digambar sama HP-nya juga

10 Potret Bapak-bapak Bernasib Apes di Tempat Umum, Pasti Ngakakbapak-bapak apes (facebook.com/kementrianhumorindonesia)

8. Ini sih judulnya, pulang-pulang berhasil diangkat jadi PNS. Hihihi!

10 Potret Bapak-bapak Bernasib Apes di Tempat Umum, Pasti Ngakakbapak-bapak apes (facebook.com/kementrianhumorindonesia)

9. Nasib punya pohon durian. Lagi ngecek-ngecek kok malah ada yang runtuh kena kepala

10 Potret Bapak-bapak Bernasib Apes di Tempat Umum, Pasti Ngakakbapak-bapak apes (facebook.com/kementrianhumorindonesia)

10. Ya ampun momennya pas banget, sih. Ini mah sudah malu tapi bibir jontor juga

10 Potret Bapak-bapak Bernasib Apes di Tempat Umum, Pasti Ngakakbapak-bapak apes (facebook.com/kementrianhumorindonesia)

Itu dia deretan potret apes yang dialami bapak-bapak saat di tempat umum. Sial banget ya mereka.

Baca Juga: 10 Nama Kontak Bapak di HP Anak Ini Kocak, Usil Banget Deh

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya