Comscore Tracker

15 Penggunaan Tangga Ini Bikin Deg-degan, Nyeremin Banget! 

Udah terlalu maksain, serem juga lagi! #IDNTimesHype

Tangga bukanlah suatu hal asing lagi dalam hal pertukangan atau teknisi. Tangga menjadi penolong mereka untuk meraih sesuatu yang tidak bisa diraih dengan tinggi badan saja. 

Tangga dengan ukuran yang biasa saja, belum tentu dapat sepenuhnya membantu kebutuhan para tukang atau teknisi. Maka dari itu, ini 15 cara penggunaan tangga yang terlalu memaksakan dan menyeramkan banget. 

 

1. Ini tukangnya berasa Spider-Man atau gimana ya? Kayaknya gak ada rasa takut sama sekali, mentang-mentang bawahnya salju

15 Penggunaan Tangga Ini Bikin Deg-degan, Nyeremin Banget! Penggunaan Tangga yang Menyeramkan (reddit.com)

2. Butuh keberanian yang ekstrim untuk mencapai ketinggian pohon itu, keren banget, pak!

15 Penggunaan Tangga Ini Bikin Deg-degan, Nyeremin Banget! Penggunaan Tangga yang Menyeramkan (reddit.com)

3. Duo yang satu ini gokil! Temannya cuma pegangin satu tangan, dong. Dahsyat banget!

15 Penggunaan Tangga Ini Bikin Deg-degan, Nyeremin Banget! Penggunaan Tangga yang Menyeramkan (reddit.com)

4. Takut aja tong sampahya ada yang meleyot, nih, kalau cara pakai tangganya seperti ini

15 Penggunaan Tangga Ini Bikin Deg-degan, Nyeremin Banget! Penggunaan Tangga yang Menyeramkan (reddit.com)

5. Kenapa gak coba pakai tangga yang lebih profesional, ya? Kenapa harus nekat seperti ini, kan serem banget!

15 Penggunaan Tangga Ini Bikin Deg-degan, Nyeremin Banget! Penggunaan Tangga yang Menyeramkan (reddit.com)

6. Seakan-akan temannya punya kekuatan seperti Hulk buat tahan itu tangga

15 Penggunaan Tangga Ini Bikin Deg-degan, Nyeremin Banget! Penggunaan Tangga yang Menyeramkan (reddit.com)

7. Ini lebih nekat lagi! Berani-beraninya pasang tangga seperti itu, hanya untuk cat plafon

15 Penggunaan Tangga Ini Bikin Deg-degan, Nyeremin Banget! Penggunaan Tangga yang Menyeramkan (reddit.com)

Baca Juga: 10 Meme Kocak Olahraga Voli Ini Mood Banget, Ngakak Berjemaah!

8. Ini masnya emang paling dahsyat, deh! Udah pasang tangganya asal-asalan, berani liat ke bawah lagi!

15 Penggunaan Tangga Ini Bikin Deg-degan, Nyeremin Banget! Penggunaan Tangga yang Menyeramkan (reddit.com)

9. Hebat, pak! Akalin tangga seperti ini demi bisa ganti bohlam lampu

15 Penggunaan Tangga Ini Bikin Deg-degan, Nyeremin Banget! Penggunaan Tangga yang Menyeramkan (reddit.com)

10. Duh, kayu pendukungnya kecil banget. Bikin merinding liatnya!

15 Penggunaan Tangga Ini Bikin Deg-degan, Nyeremin Banget! Penggunaan Tangga yang Menyeramkan (reddit.com)

11. Masih kurang tinggi, coba akalin pake traktor aja

15 Penggunaan Tangga Ini Bikin Deg-degan, Nyeremin Banget! Penggunaan Tangga yang Menyeramkan (reddit.com)

12. Ngeliatnya aja udah lemas banget, apalagi ngebayangin kita yang ngelakuin itu

15 Penggunaan Tangga Ini Bikin Deg-degan, Nyeremin Banget! Penggunaan Tangga yang Menyeramkan (reddit.com)

13. Bingung, dikira dia punya sembilan nyawa seperti kucing, ya?

15 Penggunaan Tangga Ini Bikin Deg-degan, Nyeremin Banget! Penggunaan Tangga yang Menyeramkan (reddit.com)

14. Duh, ngilu banget liatnya. Berani banget pas tangga di kop mobil, gak takut kepeleset?

15 Penggunaan Tangga Ini Bikin Deg-degan, Nyeremin Banget! Penggunaan Tangga yang Menyeramkan (reddit.com)

15. Tuhkan, si bapak jadi bingung mau naik ke tangga satunya kayak gimana. Udahlah, gak usah aneh-aneh ya, pak

15 Penggunaan Tangga Ini Bikin Deg-degan, Nyeremin Banget! Penggunaan Tangga yang Menyeramkan (reddit.com)

Itu dia 15 cara penggunaan tangga yang terlalu memaksakan dan menyeramkan banget! Jangan sampai ditiru di rumah, ya! 

Baca Juga: 10 Postingan Motivasi Kocak dari Warganet, Ending-nya Bikin Emosi

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya