Comscore Tracker

10 Senjata Rahasia Terdahsyat yang Sebenarnya Dimiliki Tiap Negara

Cukup letakkan mereka di garis depan

Perang selalu menjadi bencana besar bagi kemanusiaan. Banyak korban berjatuhan untuk sebuah kemenangan yang semu, kemenangan yang tidak sebanding dengan apa yang telah dikorbankan. Beda cerita jika perang tidak sampai menyentuh warga sipil seperti pada umumnya. Perang akan dengan cepat berakhir dengan keikutsertaan pihak-pihak berkekuatan dahsyat berikut...

1. Orang kanibal

10 Senjata Rahasia Terdahsyat yang Sebenarnya Dimiliki Tiap Negaraslinatstreetart.wordpress.com

Tiap negara pasti punya orang kanibal. Indonesia saja punya cukup banyak jika dikumpulkan, bahkan ada yang sudah menjadi selebritis karena diberitakan di infotainment, bukan sekedar tayangan berita biasa. Mereka tidak gentar melihat koloni musuh berapa banyak pun jumlahnya, karena di mata mereka itu semua nampak seperti bahan-bahan lezat yang siap dimasak, kemudian difoto untuk diposting ke Instagram atau Path. Bagi mereka perang ibarat belanja daging di pasar.

2. Superhero tiap negara

10 Senjata Rahasia Terdahsyat yang Sebenarnya Dimiliki Tiap Negarakaskus.co.id

Banyak dari kamu yang pasti sudah melihat bagaimana antar superhero bertarung seperti di film Civil War atau Batman vs Superman. Setiap negara punya superheronya sendiri-sendiri, mereka sudah seharusnya mengabdi pada negara dan melepaskan semua kekuatannya. Kalau memang dibutuhkan, Indonesia bisa melepaskan Saras 008, Panji Manusia Milenium, Bima X dan masih banyak lagi untuk maju melawan Ironman dan semua teman sepermainannya.

3. Kecoa terbang

10 Senjata Rahasia Terdahsyat yang Sebenarnya Dimiliki Tiap Negaraceriwis.net

Kecil, gesit, menjijikkan dan gerakannya tidak terduga. Mereka nampak sebagai hewan tidak berdaya yang akan tumbang hanya dengan sandal, semprotan atau apapun yang bisa digunakan untuk membuatnya penyet. Tapi tunggu sampai mereka terbang. Kelar hidup lo!

4. Naga dari tiap negara

10 Senjata Rahasia Terdahsyat yang Sebenarnya Dimiliki Tiap Negaramasaindo.ga

Naga tidak hanya ada di daratan Eropa atau Asia utara, semua negara punya naganya masing-masing. Indonesia punya naga? Jangan salah! Jangan lupa bahwa selama ini naga-naga yang ditampilkan di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia hanya digunakan tokoh-tokohnya untuk mengantar mereka ke pasar atau ke rumah saudara. Daripada hanya digunakan semacam ojek online, mending kekuatan mereka diberdayakan dengan baik.

5. Netizen yang diprovokasi isu SARA

10 Senjata Rahasia Terdahsyat yang Sebenarnya Dimiliki Tiap Negaraindonesiapopuler.co

Lidah lebih tajam daripada pisau, atau kali ini “kata-kata” yang diketik lebih tajam dari pedang. Sudah sering lihat kan komentar-komentar pedas, menyayat hati dan tidak ada saringannya dari para netizen di media sosial jika diprovokasi isu SARA walaupun sedikit saja dan akar permasalahannya belum pasti. Nah, kekuatan tersebut bisa dimanfaatkan sebagai senjata dahsyat. Minimal akan membuat para musuh jadi baper dan tidak ada semangat untuk melanjutkan hidup.

Baca Juga: Tidak Semua Cowok Itu Suka Cewek Manja, Makanya Kamu Harus Kuat!

6. Waria yang cantik-cantik: siapa yang tidak terpana?

10 Senjata Rahasia Terdahsyat yang Sebenarnya Dimiliki Tiap Negaraaguskhaidir.wordpress.com 

 Aturan umum dalam perang sebenarnya adalah “tidak boleh melukai wanita dan anak-anak”. Musuh tidak bisa langsung membedakan dia itu wanita atau bukan kok, asal yang dipilih yang cantik-cantik dan tidak menunjukkan perawakan bapak-bapak. Selain bisa bersembunyi dari penyisiran bak seorang ninja, tahu kan bagaimana gesitnya bencong mangkal kalau dikejar Satpol PP? Superhero Flash atau Quicksilver mending ke laut aja, kalah cepat.

7. Hantu atau makhluk halus tiap negara

10 Senjata Rahasia Terdahsyat yang Sebenarnya Dimiliki Tiap Negarablog.tokopedia.com

Tahukah kamu kalau hantu-hantu Indonesia dinobatkan sebagai yang terseram di dunia? Seharusnya kita memanfaatkan itu untuk keamanan bersama, bukan malah mempertandingkan Pocong lawan Kuntilanak di film. Tiap negara punya hantunya masing-masing, tapi untungnya hampir semua hantu di Indonesia mampu teleportasi dan berpindah tempat dengan cepat. Alangkah luar biasa jika armada perang penuh hantu dari Indonesia. Bayangkan kalau Kuntilanak harus berhadapan dengan Sadako. Epic!

8. Pesulap beraliran mentalist atau hypnotist

10 Senjata Rahasia Terdahsyat yang Sebenarnya Dimiliki Tiap Negaratwitter.com

Bukan berniat untuk menghipnotis para musuh ya, itu langkah yang sangat mudah ditebak. Mentalist atau hypnotist bertugas untuk menncuci otak dan menghipnotis ibu dari para prajurit kubu musuh. Ketika semua sudah terhipnotis, para ibu ini akan dilepaskan ke medan perang dan berhadapan dengan anak mereka di kubu musuh. Melalui aba-aba mentalist... 1... 2... 3... Mereka akan serentak mengatakan, “Dasar anak durhaka! Kukutuk Kau jadi batu!”. Tamat.

9. Cewek yang baru diputusin atau diselingkuhi

10 Senjata Rahasia Terdahsyat yang Sebenarnya Dimiliki Tiap Negarafreewallpapersbackgrounds.com

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa cewek baru diputusin atau diselingkuhi punya daya tempur yang luar biasa. Pernah lihat video klip Katy Perry di lagu “Part of Me”? Sebenarnya video klip tersebut sudah menyampaikan pesan tersirat terkait ini. Daripada mereka terjeblos dalam tindak kriminal yang sering diberitakan karena menghabisi mantan pasangan atau selingkuhannya, mending kekuatan itu digunakan untuk bela negara.

10. Cewek PMS

10 Senjata Rahasia Terdahsyat yang Sebenarnya Dimiliki Tiap Negarakumpulanmemengakak.blogspot.co.id

Siapa sih yang berani sama cewek yang sedang PMS? Tidak hanya karena kepribadian mereka yang menjadi kacau dan susah ditebak, segala tingkah lakunya akan siap membuat musuh lari terbirit-birit. Kemenangan mutlak ada di tangan cewek PMS, tanpa PMS pun sebenarnya tidak akan kalah, karena cewek pada dasarnya selalu benar dan menang.

Alangkah indahnya hidup tanpa perang dan senjata. Kalaupun “terpaksa” harus perang, seharusnya seluruh dunia sepakat mengadakan peraturan bahwa hanya cewek yang boleh maju. Supaya selama perang hanya diam-diaman dan sekedar tidak tegur sapa. Semuanya aman terkendali dan tidak akan ada korban jiwa. Dunia pun makmur, hanya tidak tegur sapa beberapa saat saja. Supaya manusia bisa damai memang sebaiknya kita menyerahkan urusan pertahanan negara pada mereka yang sudah disebutkan. Daripada mereka menyia-nyiakan kekuatan terpendamnya dan hanya mengisi waktu untuk menangkap Pokemon. Mubadzir.

Baca Juga: Indonesia Tak Perlu Dibela, Indonesia Sudah Kuat Melawan Teror dan Tekananmu

Topic:

Berita Terkini Lainnya