Comscore Tracker

5 Momen "Kentang" Paling Sering Kejadian, Pasti Kamu Ngerasain Deh 

Malunya sampe ke ubun-ubun

Nggak bisa ngelak, semua orang pasti pernah melakukan momen yang “kentang” abis alias nanggung. Niat ingin sampai di puncak eh malah terputus di tengah jalan. Yah, kentang deh! Nah, kira-kira apa aja sih momen kentang yang sering terjadi? Yuk simak! Eits, jangan mesam-mesem kalau ada yang pernah kamu alami ya!

1. Niat mau ngelucu malah gak ada yang ketawa

5 Momen Kentang Paling Sering Kejadian, Pasti Kamu Ngerasain Deh shutterstock.com/g/bbernard

Kadang, niat mau bikin suasana jadi nggak garing, kamu rela mati-matian cari jurus andalan buat ngelucu di depan teman atau gebetan. Menurutmu sih itu lucu, tapi ternyata nggak ada satu pun orang yang ketawa sama bercandaanmu. Duh kentang banget, guys! Mungkin kamu kurang menjiwai atau nggak ada yang ngerti sama apa yang kamu lakukan.

2. Mau bersin tapi nggak jadi

5 Momen Kentang Paling Sering Kejadian, Pasti Kamu Ngerasain Deh shutterstock.com/g/draganagordic

Asli, guys, ini kentang banget! Kamu pasti tau betapa ‘nikmatnya’ saat bersin datang. Tapi, saat kamu sudah antusias mau meluapkan momen bersinmu itu, eh nggak jadi. Ibaratnya nih, kamu sudah sampai puncak, bukannya melompat, eh malah turun lagi. Apa yang kamu rasakan guys kalau nggak jadi bersin? Kalau IDN Times sih, sedih campur kesal.

3. Heboh mau cerita, tapi lupa jalan ceritanya

5 Momen Kentang Paling Sering Kejadian, Pasti Kamu Ngerasain Deh shutterstock.com/g/torwai+seubsri

Saat kamu punya cerita seru yang menurutmu bisa kamu ceritakan ke teman-teman, kamu pasti heboh nih kasih ‘kode’ ke mereka. Tapi, pas mereka udah antusias dan kepo sama ceritamu, eh kamu sendiri malah lupa sama ceritamu sendiri. Udah pasti kamu bakalan disoraki deh sama teman-temanmu. Duh, guys, selain kentang, pasti malu banget kan?

4. Mau nembak malah jadi ngomong nggak jelas

5 Momen Kentang Paling Sering Kejadian, Pasti Kamu Ngerasain Deh shutterstock.com/g/dragon

Sebelum nembak, kamu pasti mengeluarkan jurus-jurus jitu dulu sebelum ke intinya. Seperti membahas momen-momen seru yang udah kamu dan doi lakukan bersama. Terus, pas masuk pada intinya, kamu jadi ngomong nggak jelas karena gugup dan grogi. Ini sih kesalahan fatal, udah ada yang pernah ngalamin?

5 Momen Kentang Paling Sering Kejadian, Pasti Kamu Ngerasain Deh IDN Times/Canasta

Tahu nggak sih, saat kamu ngomong nggak jelas karena gugup gini, doi bukannya kasian, tapi malah ilfeel lho. Doi akan berpikir kalau kamu tuh kentang banget, guys! Kalau udah begini, sekarang kamu harus bikin momen kentang alias kena tanggung jadi nendang! Gimana sih caranya?

Coba deh ajak dia makan Canasta Snack Biskuit Kentang yang punya cita rasa khas banget ini berdua. Canasta biskuit kentang punya ukuran yang bite-size, ringan, renyah dan gurih lho, sensasi rasa Canasta pokoknya bakal bikin kamu ketagihan jadi pengen makan terus-terusan.

Ada tiga varian rasa yang bisa kamu coba, yaitu BBQ, Seaweed, dan Cheese. Eits, jangan asik sendirian ya, coba tanya gebetanmu suka varian rasa yang mana dan sharing Canasta favorit kalian berdua, biar momen kentang yang udah kejadian bisa tetap nendang sampe bisa jadian. Kalau udah begini, sekarang tugasmu tinggal tembak dia deh! Kamu nggak grogi, dia juga lagi happy. Selamat jadian ya!

5. Kepergok nyokap lagi ‘konser’ di depan kaca

5 Momen Kentang Paling Sering Kejadian, Pasti Kamu Ngerasain Deh shutterstock.com/g/andrii

Hal-hal iseng apa saja yang pernah kamu lakukan saat di rumah? Pasti salah satunya ngadain ‘konser mini’ di depan kaca. Kamu merasa kaca adalah kamera yang menyorot dan kamu bebas berekspresi. Tapi, kalau tiba-tiba nyokap muncul di hadapanmu, kira-kira apa yang akan kamu lakukan? Wah, pasti mendadak diam sambil nahan malu. Yah kentang banget! IDN Times punya cara jitu nih biar kamu nggak malu, mendingan kamu pura-pura cuek dan ajak nyokap konser bareng. Asik tuh, guys!

Nah, itulah lima momen kentang yang sering kejadian dan pasti pernah kamu lakukan. Makanya, biar nggak kentang, ajak orang-orang di sekitarmu buat makan Canasta Snack Biskuit Kentang dan buat momen kentangmu jadi nendang!

Topic:

  • Vika Widya Alfianti

Just For You