Comscore Tracker

11 Foto Tepat Sebelum Kejadian Super Ngilu, Apes Total!

Dijamin bikin kamu meringis lihatnya

Yah namanya juga hidup, kadang kita di atas kadang di bawah. Ada kalanya hari tidak berjalan seperti semestinya. Namun, hal ini jadi unik ketika peristiwa apes tersebut tertangkap kamera tepat beberapa detik sebelum kejadian.

Hal ini jadi pemandangan istimewa, sekaligus bikin ngilu. Membayangkan apa yang akan terjadi sesaat kemudian bikin kita meringis secara naluriah. Seperti 11 foto tepat sebelum kejadian apes berikut ini.

1. Selfie paling berbahaya nih, sesaat sebelum benjol!

11 Foto Tepat Sebelum Kejadian Super Ngilu, Apes Total!Instagram.com/kellynash

2. Ini juga sama, dalam hitungan detik si abang bakal kena gebok...

11 Foto Tepat Sebelum Kejadian Super Ngilu, Apes Total!Reddit.com

3. Duh ngilu membayangkan masa depan kamera yang dipakai buat mengambil foto ini

11 Foto Tepat Sebelum Kejadian Super Ngilu, Apes Total!Reddit.com

4. Entah ini mission impossible atau misi bunuh diri, eh sama aja ya?

11 Foto Tepat Sebelum Kejadian Super Ngilu, Apes Total!imgur.com

5. Kalau ikut lomba loncat indah, berapa kira-kira nilai untuk rasa sakit yang akan diderita bapak ini?

11 Foto Tepat Sebelum Kejadian Super Ngilu, Apes Total!Reddit.com

Baca Juga: Ini Jadinya Jika 10 Om-om Harry Potter Minum Ramuan Awet Muda

6. "Kue datanglah padaku" tapi gak gini juga kali caranya

11 Foto Tepat Sebelum Kejadian Super Ngilu, Apes Total!Reddit.com

7. Terlalu fokus ngejar bola sampai salah "passing" kepala orang

11 Foto Tepat Sebelum Kejadian Super Ngilu, Apes Total!Reddit.com

8. Makanya jangan menelepon sambil "mengemudi" ya guys

11 Foto Tepat Sebelum Kejadian Super Ngilu, Apes Total!Reddit.com

9. Dedeknya bakal nangis kejer dalam tiga, dua, satu...

11 Foto Tepat Sebelum Kejadian Super Ngilu, Apes Total!Reddit.com

10. Berangkat tamasya senang-senang, pulangnya lebam-lebam

11 Foto Tepat Sebelum Kejadian Super Ngilu, Apes Total!Reddit.com

11. Walaupun apes, harus tetap gaya!

11 Foto Tepat Sebelum Kejadian Super Ngilu, Apes Total!Reddit.com

Itulah tadi 11 foto tepat sebelum kejadian super ngilu. Gak kebayang ya gimana jadi mereka yang mengalami langsung, dari potretnya aja kita udah merasa sakit. Kamu mungkin pernah punya pengalaman dan foto serupa? Bagikan di kolom komentar dong!

Baca Juga: 10 Foto Ilusi Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Mikir Keras

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You