Comscore Tracker

15 Kekacauan Akibat Ulah Anak-anak yang Bikin Orang Tua Lemes, Hadeh!

Gak bisa marah, cuma bisa lemes mikir cara bersihinnya

"Namanya juga anak-anak" ungkapan ini sudah sering banget kita dengar. Biasanya untuk memaklumi ulah anak kecil yang memang susah ditebak.

Tapi apa jadinya jika keusilan anak-anak jadi bikin kacau dan orang tuanya cuma bisa gemes-gemes lemes seperti 15 foto kocak berikut?

1. Bunda, selalu awasi anak-anak saat main ke department store ya! Jangan sampai begini, mau taruh di mana muka?

15 Kekacauan Akibat Ulah Anak-anak yang Bikin Orang Tua Lemes, Hadeh!Reddit.com

2. Ya ampun Dek, bukannya asik minum susu malah minum saus tomat. Sampai rambut pun ikut minum...

15 Kekacauan Akibat Ulah Anak-anak yang Bikin Orang Tua Lemes, Hadeh!Reddit.com

3. Kalau yang satu ini salah fokus level dewa. Basah semua deh celananya!

15 Kekacauan Akibat Ulah Anak-anak yang Bikin Orang Tua Lemes, Hadeh!Reddit.com

4. Anak indie ya? Pencinta kopi, penikmat senja. Tapi gak diberantakin gini juga kali, Nak!

15 Kekacauan Akibat Ulah Anak-anak yang Bikin Orang Tua Lemes, Hadeh!Reddit.com

5. Gak diajak ke kolam renang, nyemplung ke akuarium pun jadi

15 Kekacauan Akibat Ulah Anak-anak yang Bikin Orang Tua Lemes, Hadeh!Reddit.com

6. Apa reaksimu kalau hal ini terjadi di rumahmu? Masih kuat menjerit atau cuma bisa berlutut?

15 Kekacauan Akibat Ulah Anak-anak yang Bikin Orang Tua Lemes, Hadeh!Reddit.com

8. Astaga, Dek! Kaya gak ada mainan lagi di dunia ini sampai tersangkut di kursi gitu!

15 Kekacauan Akibat Ulah Anak-anak yang Bikin Orang Tua Lemes, Hadeh!Reddit.com

9. Jangan biarkan botol Vaseline-mu dipegang sama balita. Nanti bisa jadi begini, pusing bersihinnya!

15 Kekacauan Akibat Ulah Anak-anak yang Bikin Orang Tua Lemes, Hadeh!Reddit.com

10. Apalagi kalau lotion dipakai buat melumuri televisi begini. Mau nangis aja rasanya

15 Kekacauan Akibat Ulah Anak-anak yang Bikin Orang Tua Lemes, Hadeh!Reddit.com

11. Speechless, gak tahu lagi harus mulai bersihin dari mana

15 Kekacauan Akibat Ulah Anak-anak yang Bikin Orang Tua Lemes, Hadeh!Reddit.com

12. Jangan marah-marah dan bentak-bentak ya, Bunda dan Ayah... Soalnya kayanya percuma aja

15 Kekacauan Akibat Ulah Anak-anak yang Bikin Orang Tua Lemes, Hadeh!Reddit.com

13. Gak paham lagi deh kok bisa-bisanya mereka kepikiran mainan sampai seperti ini

15 Kekacauan Akibat Ulah Anak-anak yang Bikin Orang Tua Lemes, Hadeh!Reddit.com

14. Duh kasihan dedeknya jatuh di lumpur! Mau ngomel tapi juga pengen ngakak

15 Kekacauan Akibat Ulah Anak-anak yang Bikin Orang Tua Lemes, Hadeh!Reddit.com

15. Ekspresi si ibu menggambarkan perasaannya saat melihat sang buah hati seperti ini... Hanya bisa menangis

15 Kekacauan Akibat Ulah Anak-anak yang Bikin Orang Tua Lemes, Hadeh!Reddit.com

Itu dia 15 kekacauan akibat ulah anak kecil yang bikin orang tua lemes. Bingung deh, mau marah udah gak ada tenaga, mau beresin juga gak kuat. Kamu pernah ngalamin juga?

Baca Juga: 10 Foto Gemas Bayi saat Tersangkut Kelambu, Untung Gak Jatuh!

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya