Comscore Tracker

13 Cara Anti Maling Paling Antimainstream, Bikin Geleng-geleng!

Gak jadi mencuri, si maling bakal bingung sendiri

Tindak kejahatan pencurian memang bisa menghantui siapa saja. Wajar kalau ada orang-orang yang mengambil langkah ekstra untuk mencegah kemalingan.

Tapi cara-cara anti maling ini banyak yang ajaib dan antimainstream juga lho. Bikin geleng-geleng, ini dia 13 di antaranya.

1. Duh pasti cangkir ini spesial, istimewa, tiada dua banget ya sampai digembok biar gak bisa diambil gini?

13 Cara Anti Maling Paling Antimainstream, Bikin Geleng-geleng!Reddit.com

2. Mohon maaf, Ibu... ini kulkas atau peti vampir ya? Kok sampai disegel-segel dan dirantai segala kaya di film-film horor

13 Cara Anti Maling Paling Antimainstream, Bikin Geleng-geleng!Reddit.com

3. Buat yang pengen coba-coba mencuri sepeda ini, hadapi dulu pedihnya jepretan jebakan tikus

13 Cara Anti Maling Paling Antimainstream, Bikin Geleng-geleng!Reddit.com

4. Agak kurang paham ini niatnya gimana. Tapi positif thinking aja, mungkin sandal yang ditinggalkan si empunya berbobot 1 ton!

13 Cara Anti Maling Paling Antimainstream, Bikin Geleng-geleng!Reddit.com

5. Super niat! Berapa lama ya kira-kira waktu untuk membebat dan melepas lakban ini?

13 Cara Anti Maling Paling Antimainstream, Bikin Geleng-geleng!Reddit.com

7. Kurang greget? Pakai rantai kapal sekalian bos!

13 Cara Anti Maling Paling Antimainstream, Bikin Geleng-geleng!Reddit.com

8. Karena pintunya gak ada jadi rawan maling. Yaudah ditambatkan aja di pohon, kaya kambing

13 Cara Anti Maling Paling Antimainstream, Bikin Geleng-geleng!Reddit.com

9. Berpikir futuristik dong! Kalau gear-nya gak bisa diganti karena digembok ya mobilnya gak bakal bisa kemana-mana

13 Cara Anti Maling Paling Antimainstream, Bikin Geleng-geleng!Reddit.com

10. Atau sekalian nih kunci setir SEKALIGUS kursi supirnya. Biar gak bisa duduk tuh si pencuri

13 Cara Anti Maling Paling Antimainstream, Bikin Geleng-geleng!Reddit.com

11. Kalau berani-berani curi mobil ini, dijamin bakal berisik dan gampang dipergokin. Tapi repot gak sih kalau si pemilik sah yang ingin pakai sendiri?

13 Cara Anti Maling Paling Antimainstream, Bikin Geleng-geleng!Reddit.com

12. Kalau pas ambil duit dijaga dua pitbull gahar begini, apa iya ada maling yang berani mendekat?

13 Cara Anti Maling Paling Antimainstream, Bikin Geleng-geleng!Reddit.com

13. JIAH, sepeda ini gak perlu pakai kunci! Cukup diletakkan bersama ular piton kesayanganmu saja. Coba lihat pencuri mana yang punya nyali

13 Cara Anti Maling Paling Antimainstream, Bikin Geleng-geleng!Reddit.com

Itu dia 13 cara anti maling paling antimainstream yang bikin ngakak geleng-geleng. Kok bisa ya kepikiran cara-cara ajaib seperti itu. Kamu tertarik mencoba?

Baca Juga: Kamar Berdinding Koran Gagal Estetik, 13 Komen Netizen Bikin Ngakak!

Topic:

  • Triadanti
  • Indra Zakaria
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya