Comscore Tracker

Gagal Estetik, 10 Desain Produk ini Malah Bikin Kesel!

Kalau gak ngakak ya emosi

Gak bisa dipungkiri selain fungsi, perabotan masa kini harus dilengkapi desain yang menarik. Rasanya kurang lengkap jika suatu benda gak disempurnakan dengan bentuk yang apik.

Tapi gak selamanya desain unik ini menambah nilai jual. Beberapa malah bikin bingung, ngakak, atau bahkan emosi!

1. Karpet hotel ini ceritanya ingin tampak artistik. Tapi malah seolah baru saja dilewati troli yang rodanya kena roda darah!

Gagal Estetik, 10 Desain Produk ini Malah Bikin Kesel!Reddit.com

2. Bener sih urinoirnya dikasi sekat untuk menjaga kesopanan... Tapi apa gunanya kalau sekatnya transparan?!

Gagal Estetik, 10 Desain Produk ini Malah Bikin Kesel!Reddit.com

3. Yaudah deh kali ini sekatnya gak transparan... tapi kenapa deh letaknya begini, sama aja ngajak berantem!

Gagal Estetik, 10 Desain Produk ini Malah Bikin Kesel!Reddit.com

4. Toilet ini kering lho~ desainnya aja yang bikin orang jadi ilfil untuk memakainya

Gagal Estetik, 10 Desain Produk ini Malah Bikin Kesel!Twitter.com/Grantscheam

5. Kenapa sih batas antara wastafel dan toiletnya dibikin licin begini. Bakal ada berapa puluh sikat gigi yang kecemplung kalau begini caranya?

Gagal Estetik, 10 Desain Produk ini Malah Bikin Kesel!Reddit.com

Baca Juga: 13 Photoshop Skill ala Pak Somantri Ahmad yang Gemesin & Kocak!

6. Hmmm, gak yakin para ibu jadi mau menggunakan ruangan dengan simbol seperti ini

Gagal Estetik, 10 Desain Produk ini Malah Bikin Kesel!Twitter.com/Elchrich_Elch

7. Mugnya kelihatan cute ya? Gak cute lagi kalau kupingnya menusuk matamu

Gagal Estetik, 10 Desain Produk ini Malah Bikin Kesel!Reddit.com

8. Percuma, mau digosok sampai tanganmu lecet sekalipun piring ini gak akan bersih bersinar. Memang gitu desainnya!

Gagal Estetik, 10 Desain Produk ini Malah Bikin Kesel!Reddit.com

9. Lucu deh kayanya beli legging bermotif burger... Tapi setelah dipake kok bikin salah paham?

Gagal Estetik, 10 Desain Produk ini Malah Bikin Kesel!Reddit.com

10. Mau dikasih kunci, gembok, kode keamanan kaya apa pun percuma, Bang! Tinggal panjat aja gerbangnya, bentuknya aja udah kaya tangga

Gagal Estetik, 10 Desain Produk ini Malah Bikin Kesel!Reddit.com

Itu dia 10 desain produk yang gagal estetik malah bikin kesel. Banyak juga yang malah bikin barang-barang tersebut jadi gak berfaedah. Tapi yang penting kamu bisa sedikit terhibur saat melihatnya ya!

Baca Juga: Anti Mainstream! Menu Go-Food Restoran Jepang Ini Dijamin Bikin Ngakak

Topic:

  • Triadanti
  • Erina Wardoyo

Just For You