Comscore Tracker

15 Kecerobohan Kecil Berakibat Parah Ini Bikin Geregetan Sambil Ngakak

Hayo lho! Kalau sudah begini kamu bisa apa?

Namanya juga manusia, kita pasti pernah melakukan kecerobohan dalam hidup ini. Tapi lebih kesel lagi kalau kecerobohan itu kecil, namun berakibat parah!

Seperti yang dialami 15 orang berikut ini. Karena kecerobohan yang sepele, mereka jadi rugi berat dan dijamin bikin yang lihat geregetan. Sambil ngetawain, hehe.

1. Ceritanya sih habis pulang kerja mau bawa pizza buat makan malam. Eh ketiduran di MRT, sampai begini... mubazir deh!

15 Kecerobohan Kecil Berakibat Parah Ini Bikin Geregetan Sambil NgakakReddit.com

2. Siapa yang pernah mengalami ini? Buru-buru mau makan jadi main tuang aja ke mangkuk, begitu tinggal setengah baru sadar banyak semutnya!

15 Kecerobohan Kecil Berakibat Parah Ini Bikin Geregetan Sambil NgakakReddit.com

3. Buat para selebgram di luar sana, pamer rumah estetik sih boleh aja. Tapi jangan lupa jam dindingnya kebalik tuh, masa angka 12-nya (XII) malah di bawah! Aww malu banget

15 Kecerobohan Kecil Berakibat Parah Ini Bikin Geregetan Sambil NgakakReddit.com

4. Pengen fashionable emang hak segala orang. Tapi lihat-lihat cuaca juga ya! Jangan pakai stoking jaring-jaring pas lagi terik nanti kulitmu jadi kaya sisik ular

15 Kecerobohan Kecil Berakibat Parah Ini Bikin Geregetan Sambil NgakakReddit.com

5. Bikin patung wajah Thor pasti butuh waktu lama nih. Namun hanya butuh waktu sedetik untuk menjatuhkannya dan bikin kerja kerasmu berantakan

15 Kecerobohan Kecil Berakibat Parah Ini Bikin Geregetan Sambil NgakakTwitter.com

6. "Aku yakin taruh iPad-nya di sini, kok!" Coba bantuin cari iPad-nya di mana? Sampai berhari-hari juga gak ketemu nih!

15 Kecerobohan Kecil Berakibat Parah Ini Bikin Geregetan Sambil NgakakTwitter.com/Kylarterlip

Baca Juga: 13 Desain Toilet Ngaco yang Bikin Kamu Gagal Paham, Batal Kebelet Deh!

7. Bingung deh sama es krim ini. Tulisannya rasa mangga, tapi gambarnya alpukat, mana yang benar?!

15 Kecerobohan Kecil Berakibat Parah Ini Bikin Geregetan Sambil NgakakReddit.com

8. Wah keren juga tiap botol dipasang sensor anti maling. Tapi ternyata ngelepasnya juga gampang... Ugh apa gunanya dong, Romlah?!

15 Kecerobohan Kecil Berakibat Parah Ini Bikin Geregetan Sambil NgakakReddit.com

9. Buat kalian yang suka pakai pulpen buat cepol rambut, jangan lupa ditutup ya. Kalau enggak nanti leher dan pundak kamu jadi kegambar-gambar kaya gini, aww malu lagi!

15 Kecerobohan Kecil Berakibat Parah Ini Bikin Geregetan Sambil NgakakReddit.com

10. Ini akibatnya kalau masak-masak tapi sambil ngigau. Masa alas talenan plastik ikut dimasukin oven juga?! Hancur semua deh

15 Kecerobohan Kecil Berakibat Parah Ini Bikin Geregetan Sambil NgakakReddit.com

11. Kayanya sepele tapi ini bagaikan buah simalakama. Gak diangkat kotor, diangkat makin tumpah!

15 Kecerobohan Kecil Berakibat Parah Ini Bikin Geregetan Sambil NgakakReddit.com

12. Pria ini ditangkap karena menyelundupkan narkoba di bawah rambut palsunya. Yah, Pak... kalau bentuk rambut palsunya begitu sih gak usah pakai anjing pelacak juga udah ketahuan

15 Kecerobohan Kecil Berakibat Parah Ini Bikin Geregetan Sambil NgakakReddit.com

13. Tuh kan, itulah akibatnya kalau suka lari-lari sendiri, gak nurut orang tua! Kasihan tapi ngakak!

15 Kecerobohan Kecil Berakibat Parah Ini Bikin Geregetan Sambil NgakakReddit.com

14. Kunci mobilnya ketinggalan di dalam. Tapi ngapain sibuk berusaha bobol pintu depan deh? Kan jendela belakangnya udah bolong, tinggal buka plastiknya aja atuh!

15 Kecerobohan Kecil Berakibat Parah Ini Bikin Geregetan Sambil NgakakReddit.com

15. Bapak ini keasikan ngecat lantai, sampai-sampai gak sadar dia udah terkurung sendiri. Hayo gimana cara keluarnya?

15 Kecerobohan Kecil Berakibat Parah Ini Bikin Geregetan Sambil NgakakReddit.com

Itu dia 15 kecerobohan kecil yang dijamin bikin kamu geregetan sambil ngakak! Jangan keras-keras ketawanya, siapa tahu suatu saat kamu mengalami hal serupa lho!

Baca Juga: 15 Desain Dapur Ngawur yang Bikin Emosi, Pengen Banting Piring!

Topic:

  • Triadanti
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya