Comscore Tracker

Dikira Sabu Ternyata Garam, 11 Komen Ngakak Netizen di Video Viral 86

Pengen keliatan nakal, bawa garam biar disangka narkoba

Ada-ada saja yang dilakukan orang untuk mendongkrak gengsi. Bahkan ada yang membahayakan diri sendiri demi terlihat keren di mata tongkrongan. Seperti pemuda yang terkena razia polisi ini.

https://www.youtube.com/embed/lUGiVDy0iYQ

Dikira sabu, ternyata paket plastik yang dibawa pria ini benar-benar garam biasa. Ia melakukannya demi gengsi semata, agar tampak garang.

Otomatis kejadian aneh bin kocak tersebut terekam dalam acara televisi 86 di NET. Spontan netizen pun ramai-ramai menuangkan komentar ngakak menanggapinya.

1. Menurut para penonton yang orang Sunda, kalau si cowok sudah sumpah pakai pegang telinga artinya sudah paling jujur

Dikira Sabu Ternyata Garam, 11 Komen Ngakak Netizen di Video Viral 86Twitter.com/ngabrozol

2. Valid ya? Valid! Ternyata terbukti kan, malah jadi polisi yang kecele

Dikira Sabu Ternyata Garam, 11 Komen Ngakak Netizen di Video Viral 86Twitter.com/fluffsbro

3. Udah berdebar serius nontonnya, eh ternyata lawak. Bikin netizen kentang aja nih, Kang!

Dikira Sabu Ternyata Garam, 11 Komen Ngakak Netizen di Video Viral 86Twitter.com/Gardianitu

4. Ini beneran acara 86 atau prank aparat ya? Kok yang terjebak jadi kebalik

Dikira Sabu Ternyata Garam, 11 Komen Ngakak Netizen di Video Viral 86Twitter.com/achink_bstrd

5. Jangan senang dulu, siapa tahu emang ada plot twist semacam ini

Dikira Sabu Ternyata Garam, 11 Komen Ngakak Netizen di Video Viral 86Twitter.com/goodgurlmyb

7. Jangan pada suuzon, siapa tahu si Akang teh lagi mau makan bakso di warung tapi takut kurang asin. Ada lho yang begitu

Dikira Sabu Ternyata Garam, 11 Komen Ngakak Netizen di Video Viral 86Twitter.com/idaelubis

8. Begini kira-kira ya kalau paket sabu eh garam halus itu ditawarkan ke pembeli... gagal serem

Dikira Sabu Ternyata Garam, 11 Komen Ngakak Netizen di Video Viral 86Twitter.com/akusoldout

9. Garam sepertinya sudah naik kelas nih, jadi alat penunjang gaya

Dikira Sabu Ternyata Garam, 11 Komen Ngakak Netizen di Video Viral 86Twitter.com/maulanamulkii

10. Eits, tapi ternyata ada juga yang pernah punya pengalaman membawa garam ke mana-mana lho. Gini ceritanya

Dikira Sabu Ternyata Garam, 11 Komen Ngakak Netizen di Video Viral 86Twitter.com/cak_ipho

11. Tapi beneran deh guys, mending kalian urungkan niat bawa barang-barang aneh agar terlihat antimainstream. Nanti bisa kejadian kaya gini

Dikira Sabu Ternyata Garam, 11 Komen Ngakak Netizen di Video Viral 86Twitter.com/almahddi_

Membawa barang-barang mencurigakan hanya untuk gaya-gayaan juga berpotensi menimbulan kepanikan. Gak sebaiknya kamu melakukan hal terpuji semacam ini hanya demi lucu-lucuan.

Itu dia 11 komentar kocak netizen tanggapi kasus sabu yang ternyata garam di acara 86. Ngakak ya, tapi hati-hati deh jangan coba-coba bermain dengan hukum!

Baca Juga: Gagal Sombong, 12 Kisah Orang Ketahuan Ngibul yang Bikin Malu Abis!

Topic:

  • Triadanti
  • Indra Zakaria
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya