Comscore Tracker

Hanya di Indonesia, 10 Lauk Aneh Nasi Putih Bikin Geleng-geleng Kepala

Dijamin bikin gagal laper

Nasi putih adalah makanan pokok orang Indonesia yang cocok dimakan dengan apa saja. Tapi, apa jadinya kalau lauk yang dipilih anti mainstream dan di luar batas seperti orang-orang berikut?

Bukannya jadi laper malah bikin geleng-geleng kepala, nih. Coba tengok 10 lauk gak lazim khas warga negara berkembang ini.

1. Hanya di Indonesia rasanya makan nasi putih pakai mie goreng. Dua-duanya sama-sama karbohidrat

Hanya di Indonesia, 10 Lauk Aneh Nasi Putih Bikin Geleng-geleng KepalaBerbagai Sumber

2. Jika lazimnya steak dimakan bareng kentang, di Indonesia gak mantap kalau belum pakai nasi

Hanya di Indonesia, 10 Lauk Aneh Nasi Putih Bikin Geleng-geleng KepalaBerbagai Sumber

3. Bagi orang Eropa, pizza adalah makanan utama. Kalau di sini cuma jadi lauk doang, Bro!

Hanya di Indonesia, 10 Lauk Aneh Nasi Putih Bikin Geleng-geleng KepalaBerbagai Sumber

4. Ini nih, yang lebih greget, nasi putih lauk nasi goreng! Aaaah, nasi inception!

Hanya di Indonesia, 10 Lauk Aneh Nasi Putih Bikin Geleng-geleng KepalaBerbagai Sumber

6. Seperti apa rasanya makan terang bulan pakai nasi? Antara mubazir sama nekat memang tipis ya, bedanya

Hanya di Indonesia, 10 Lauk Aneh Nasi Putih Bikin Geleng-geleng KepalaBerbagai Sumber

7. Milshake Oreo, oke lah. Puding Oreo juga enak. Tapi, nasi lauk Oreo ini apa pula lah, Bang?!

Hanya di Indonesia, 10 Lauk Aneh Nasi Putih Bikin Geleng-geleng KepalaBerbagai Sumber

8. Entah doyan atau karena gak kelihatan, nih sampai nuang nasi putih lauk kolak pisang begini

Hanya di Indonesia, 10 Lauk Aneh Nasi Putih Bikin Geleng-geleng KepalaBerbagai Sumber

9. Okelah kamu doyan durian. Tapi gak dijadiin lauk nasi putih juga kaliii!

Hanya di Indonesia, 10 Lauk Aneh Nasi Putih Bikin Geleng-geleng Kepalaberbagai sumber

10. Udah gak paham deh, apa maunya makan nasi pake es krim cokelat begini...

Hanya di Indonesia, 10 Lauk Aneh Nasi Putih Bikin Geleng-geleng Kepalaberbagai sumber

Itu dia 10 tingkah kocak orang Indonesia yang makan nasi putih pakai lauk-lauk unik bin ajaib. Mulai dari nasi pakai Oreo sampai nasi lauk durian, semuanya bikin geleng-geleng kepala. Kamu mungkin pernah mencoba salah satunya, ya?

Baca Juga: 10 Potret Bukti Warga Indonesia Santuy Banget Hadapi Banjir, Berani!

Topic:

  • Edwin Fajerial
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya