Comscore Tracker

Kelewat Santuy, 13 Posisi Tidur Kucing ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Kocak, kok bisa ya kucing tidur lelap di pagar? #HypeIDN

Bukan tanpa alasan kucing jadi salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia. Tingkah mereka seringkali sangat aneh tapi juga menggemaskan!

Misalnya 15 potret pose tidur kucing yang ajaib berikut ini. Gak kebayang kok bisa lelap ya? Yuk tengok bareng.

1. Suka heran deh, kenapa kucing rela ngelipat tubuh demi muat tidur dalam kotak sekecil ini

Kelewat Santuy, 13 Posisi Tidur Kucing ini Bikin Geleng-Geleng KepalaImgur.com

2. Bukannya di kasur atau di tikar yang luas, malah lebih milih tidur di wastafel

Kelewat Santuy, 13 Posisi Tidur Kucing ini Bikin Geleng-Geleng KepalaReddit.com

3. Udah mau jatuh ke lantai pun masih nyenyak banget

Kelewat Santuy, 13 Posisi Tidur Kucing ini Bikin Geleng-Geleng KepalaReddit.com

4. Ayo dek, tinggal dikit lagi nyampai kasur! Kok malah udah ketiduran duluan

Kelewat Santuy, 13 Posisi Tidur Kucing ini Bikin Geleng-Geleng KepalaImgur.com

5. Gimana mau kekar kalau baru nyampai gym udah tidur berdiri?

Kelewat Santuy, 13 Posisi Tidur Kucing ini Bikin Geleng-Geleng KepalaReddit.com

6. Hati-hati kalau mau pakai sandal dan sepatu ya, siapa tahu ada kitten lucu ketiduran di dalamnya

Kelewat Santuy, 13 Posisi Tidur Kucing ini Bikin Geleng-Geleng KepalaImgur.com

Baca Juga: 15 Kelakuan Kocak Kucing saat Menemani Majikan Salat, Bikin Ngakak!

7. Ada ungkapan kalau kucing itu sebenarnya benda cair. Buktinya ketumpuk di kotak sempit pun masih nyaman bobok

Kelewat Santuy, 13 Posisi Tidur Kucing ini Bikin Geleng-Geleng KepalaReddit.com

8. Wow, apa si meong gak kesakitan ya keganjel berbagai perhiasan emas berlian di bawahnya

Kelewat Santuy, 13 Posisi Tidur Kucing ini Bikin Geleng-Geleng KepalaImgur.com

9. Ya ampun, mpuss! Kok bisa nyasar tidur di atas pohon gini sih?

Kelewat Santuy, 13 Posisi Tidur Kucing ini Bikin Geleng-Geleng KepalaReddit.com

10. Dia yang posisi tidurnya ekstrem, kita yang deg-degan

Kelewat Santuy, 13 Posisi Tidur Kucing ini Bikin Geleng-Geleng KepalaImgur.com

11. Mohon maaf, kamu lagi tidur apa yoga nih Meng?

Kelewat Santuy, 13 Posisi Tidur Kucing ini Bikin Geleng-Geleng KepalaReddit.com

12. Apa enaknya sih tidur di jemuran begini? Gemes pengen mindahin

Kelewat Santuy, 13 Posisi Tidur Kucing ini Bikin Geleng-Geleng KepalaReddit.com

13. Bak menantang maut, si koceng oren santai tidur di tralis jendela nih. Duh semoga gak kepleset

Kelewat Santuy, 13 Posisi Tidur Kucing ini Bikin Geleng-Geleng KepalaImgur.com

14. Gak paham lagi, kucing yang satu ini malah sengaja banget tidur di pegangan tangga

Kelewat Santuy, 13 Posisi Tidur Kucing ini Bikin Geleng-Geleng KepalaReddit.com

15. Ini gimana ceritanya coba?! "Ah aku mau kabur! Eh tapi kok sampai di atas pagar ngantuk ya? Tidur dulu deh zzz"

Kelewat Santuy, 13 Posisi Tidur Kucing ini Bikin Geleng-Geleng KepalaReddit.com

Itu dia 15 posisi tidur ajaib kucing yang bikin geleng-geleng. Kok bisa ya tetap nyenyak walau badannya lagi kelipat-lipat bahkan mau jatuh? Hmm, yang pasti tetap bikin senyum-senyum yang lihat.

Baca Juga: Kucing 101: Bisakah Kucing Melihat Hantu? Kenali Tandanya di Sini!

Topic:

  • Triadanti
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya