Comscore Tracker

30 Jokes Bapak-Bapak Garing yang Bikin Elus Dada, Emosi deh!

Sebarkan kegaringan bapak-bapak ke grup WhatsAppmu!

Butuh kumpulan jokes bapak-bapak garing yang bikin krik krik? Tenang, IDN Times sudah merangkum 30 jokes bapak-bapak garing yang cocok untuk meramaikan grup WhatsAppmu. Dijamin teman-teman grupmu pasti ngakak sampai gak bisa berhenti.

Selain itu, beberapa jokes bapak-bapak garing ini juga bisa buat kamu tepuk jidat saking capeknya. Mari kita sebarkan kegaringan jokes bapak-bapak di bawah ini ke semua grup WhatsApp dan orang sekitarmu. 

1. Gak hanya bikin ngakak, jokes ini juga bisa buat temen kamu kesel. Buruan cobain!

30 Jokes Bapak-Bapak Garing yang Bikin Elus Dada, Emosi deh!Ilustrasi tertawa (Pexels.com/wildlittlethingsphoto)

1. Benda apa yang warnanya hitam, putih, merah?
Zebra habis kerokan.

2. Bundaran HI kalau kita puterin tiga kali jadinya apa?
HIHIHI, ngakak banget.

3. Apa persamaan antara uang dan rahasia?
Keduanya susah dipegang.

4. Benda apa yang habis kita beli malah langsung dibuang?
Peti mati.

5. Kenapa kalau naik taksi kita tidak bayar uang dulu?
Soalnya uang dulu sudah tidak laku.

6. Hewan apa yang kalau pagi sering terlambat ke sekolah?
Kaki seribu, karena pakai sepatunya lama.

7. Huruf apa yang selalu kedinginan?
Huruf B, soalnya ada di tengah AC.

8. Hewan apa yang namanya dua huruf?
U dan g.

9. Binatang apa yang kalau kita injak engga marah?
Kera-mik.

10. Buah apa yang pernah menjajah Indonesia?
Terong belanda.

11. Hewan apa yang namanya hanya dari satu huruf?
G ajah.

12. Kenapa Superman ada huruf S di bajunya?
Karena kalau pakai M atau XL jadi kegedean.

2. Saking garingnya jokes bapak-bapak ini, yang dengar bakal dibuat speechless

30 Jokes Bapak-Bapak Garing yang Bikin Elus Dada, Emosi deh!Ilustrasi ayah dan anak (pexels.com/nathan cowley)

1. Kecil, Ijo, kalau disentuh meledak. Apakah itu?
Ulet bulu bawa bom.

2. Apa yang bulat, kecil, hitam, jika dipencet keluar orangnya?
Bel pintu.

3. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalau rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng.

4. Kenapa air laut asin?
Karena ikannya pada berkeringat.

5. Mangga apa yang mengerikan?
Mangga-ruk-garuk pantat singa.

6. Sapi apa yang larinya cepat?
Sapi-da motor.

7. Monyet apa yang menyebalkan?
Monyet-tel tv tidak bisa, monyetel radio tidak bisa juga

8. Apa beda antara Meggi Z dan tukang sayur?
Meggi Z nyanyi ‘teganya-teganya’, tukang sayur teriak ‘Togenya, togenya’

9. Apa persamaan Pangeran Diponegoro dan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone.

10. Binatang apa yang seluruh anggota tubuhnya ada di kepala?
Kutu rambut.

3. Jokes bapak-bapak garing ini pasti buat kamu capek saking recehnya. Ada-ada saja bapak-bapak ini!

30 Jokes Bapak-Bapak Garing yang Bikin Elus Dada, Emosi deh!instagram/@bam_fasdip

1. Kenapa ayam kalau berkokok, matanya merem?
Karena sudah hafal teksnya.

2. Ayam apa yang nyebelin?
Ayamnya sudah habis, nasinya masih banyak.

3. Tivi apa yang bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan.

4. Apa beda antara soto dan coto?
Soto dari daging sapi, coto dari daging capi.

5. Hewan apa yang aslinya bersaudara?
Katak-beradik.

6. Huruf apa yang kedinginan?
Huruf B, soalnya di tengah-tengah huruf AC.

7. Anjing apa yang bisa bikin penyakit jadi sembuh?
Dogter!

8. Hewan apa yang seluruh tubuhnya ada di kepala?
Kutu rambut.

9. Apa persamaan antara kain jemuran dengan telepon?
Ya kalau sudah ‘kriingg’ harus diangkat dong.

10. Kendaraan apa yang imut?
Kereta api, soalnya kalau jalan bunyinya cute, cute, cute.

Nah, itu dia 30 jokes bapak-bapak garing yang buat ngakak sampai geleng-geleng kepala. Sudah capek bacanya?

Baca Juga: 30 Tebak-Tebakan Lucu Romantis, Ampuh Bikin Doi Tak Berdaya

Topic:

  • Dinda Trisnaning Ramadhani
  • Yunisda D. Saputri
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya