Comscore Tracker

10 Status Facebook Jadul Anthony Ginting yang Bucin Parah, Ngakak!

Mood banget bacain status jadul Ginting #IDNTimesHype

Anthony Sinisuka Ginting raih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 dari cabang olahraga bulu tangkis tunggal putra. Ia sukses mengalahkan lawannya, Kevin Cordon dari Guatemala.

Di balik keberhasilannya, netizen justru salah fokus dengan status Facebook jadul Ginting. Waduh, kira-kira seperti apa, nih, status facebook Ginting yang viral banget di medsos belakangan? Katanya pernah alay juga ya? Hihi, lihat beberapa, yuk!

1. Beginilah status Facebook Ginting pada tahun 2010 silam. Aduh emang cinta sama siapa, sih?

10 Status Facebook Jadul Anthony Ginting yang Bucin Parah, Ngakak!Status facebook Ginting (facebook.com/Anthony Sinisuka)

2. Hampir 11 tahun berlalu, saat itu Ginting memang masih remaja banget, umur 14 tahun

10 Status Facebook Jadul Anthony Ginting yang Bucin Parah, Ngakak!Status facebook Ginting (facebook.com/Anthony Sinisuka)

3. Masih jadi ABG yang baru kenal cinta, gak heran, deh, status Facebook Ginting kayak gini. Cie cie

10 Status Facebook Jadul Anthony Ginting yang Bucin Parah, Ngakak!Status facebook Ginting (facebook.com/Anthony Sinisuka)

4. "Kau cantik hari ini, dan aku suka...," tulis Ginting. Aduduh yang lagi kasmaran!

10 Status Facebook Jadul Anthony Ginting yang Bucin Parah, Ngakak!Status facebook Ginting (facebook.com/Anthony Sinisuka)

5. Selain lagi jatuh cinta, Ginting ternyata sudah bijak dan semangat dari dulu, nih. Wah, pantes jadi juara!

10 Status Facebook Jadul Anthony Ginting yang Bucin Parah, Ngakak!Status facebook Ginting (facebook.com/Anthony Sinisuka)

Baca Juga: Dikenal Anti Jaim, 10 Potret Transformasi Anthony Ginting dari Remaja

6. Status Facebook Ginting ini membuktikan kemampuannya menjadi atlet bulu tangkis sudah terlihat sejak masih remaja

10 Status Facebook Jadul Anthony Ginting yang Bucin Parah, Ngakak!Status facebook Ginting (facebook.com/Anthony Sinisuka)

7. Pada tahun 2010 memang semua orang pernah mengalami masa alay, termasuk Ginting, nih

10 Status Facebook Jadul Anthony Ginting yang Bucin Parah, Ngakak!Status facebook Ginting (facebook.com/Anthony Sinisuka)

8. "Lebih baik disakiti daripada menyakiti," tulis Ginting pada Oktober 2010 silam. Kalau kamu sependapat gak nih?

10 Status Facebook Jadul Anthony Ginting yang Bucin Parah, Ngakak!Status facebook Ginting (facebook.com/Anthony Sinisuka)

9. Kira-kira kalau Ginting liat status ini bakalan senyum-senyum sendiri gak ya?

10 Status Facebook Jadul Anthony Ginting yang Bucin Parah, Ngakak!Status facebook Ginting (facebook.com/Anthony Sinisuka)

10. Oke sip, jangan cari masalah, Ginting lagi sensi katanya, guys!

10 Status Facebook Jadul Anthony Ginting yang Bucin Parah, Ngakak!Status facebook Ginting (facebook.com/Anthony Sinisuka)

Pengalaman main Facebook zaman dulu memang menyenangkan. Walau dilihat-lihat kok alay ya, tapi gak apa-apa, Ginting kamu pasti gak sendirian, hehe.

Baca Juga: Bikin Gemas, 10 Meme Kocak Anthony Ginting Buatan Warganet

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya