Comscore Tracker

Ada-ada Aja, Orang-orang Ini Bergulat Melawan Boneka. Siapa yang Menang?

Benda mati pun bisa

Kalian pasti tahu, dong soal gulat atau malah kamu pengemar gulat atau atlet gulat. Nah, ada fakta menarik, nih. Ternyata gulat bukan cuma mengadu manusia sama manusia aja, loh dan bisa jadi pegulat profesional. Di negeri sakura yaitu Jepang ternyata boneka juga bisa jadi pegulat profesional.

Yoshihiko

Ada-ada Aja, Orang-orang Ini Bergulat Melawan Boneka. Siapa yang Menang?facebook.com/clon.ps.9

Di beri nama Yoshihiko, boneka ini adalah bagian dari tim promosi Dramatic Dream Team dari Jepang.
Dengan tinggi 120cm dan berat 400 gram, Yoshihiko lahir 2004 dan debut tahun 2005. Para pegulat lain pun memperlakunan boneka ini sama seperti halnya manusia, namun boneka Yoshihiko rusak saat pertandingan melawan Antonio Honda.

Yoshihiko yang Sudah Di Modifikasi

Ada-ada Aja, Orang-orang Ini Bergulat Melawan Boneka. Siapa yang Menang?forums.hipinion.com

Boneka yang ini adalah modifikasi dari Yoshihiko bernama Yoshihiko 2. Walaupun sudah dimodifikasi, Yoshihiko 2 ini rusak juga dalam pertarungan melawan Kenny Omega Pegulat WWE. Kenny Omega melemparkan Yoshihiko 2 dari atas ke bawah ring dan menyebabkan kepala boneka ini hancur dan kapasnya berhamburan.

Kota Ibushi vs Yoshihiko

Walaupun terus digantikan dan dimodifikasi dengan boneka lainnya, debut boneka-boneka ini tidak berlangsung lama karna boneka ini terus rusak saat bertarung di ring, contohnya seperti melawan Kota Ibusi ini.

 

Andre Herdian Photo Verified Writer Andre Herdian

My work does not have to sue me against the crowd. However, the results of my work can be seen and heard by the crowd.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya