Comscore Tracker

14 Kucing Fotogenik dari Berbagai Penjuru Dunia, Gemes Lihatnya!

Itu kucing atau model ya?

Kucing adalah hewan yang menggemaskan. Gak heran dia jadi peliharaan favorit orang kebanyakan. Apalagi kalau kucing tahu caranya bertingkah centil yang makin bikin kita mabuk kepayang. Contohnya adalah 14 kucing yang paham banget bagaimana caranya berpose di depan kamera.

1. “Kyaa, aku kaget!”

14 Kucing Fotogenik dari Berbagai Penjuru Dunia, Gemes Lihatnya!plus.google.com

Lompat!

2. “Jangan nyisain makanan!”

14 Kucing Fotogenik dari Berbagai Penjuru Dunia, Gemes Lihatnya!youtube.com

Harus sampai habis lho.

3. “I believe I can fly.”

14 Kucing Fotogenik dari Berbagai Penjuru Dunia, Gemes Lihatnya!ladepeche.fr

Kamu bisa gak terbang gini?

4. “Lumayan buat cari keringet nih.”

14 Kucing Fotogenik dari Berbagai Penjuru Dunia, Gemes Lihatnya!forum.cofe.ru

Cukuplah buat bahan bakar tungku di rumah.

5. “Lihat aku! Aku selentur balerina.”

14 Kucing Fotogenik dari Berbagai Penjuru Dunia, Gemes Lihatnya!tatasoz.livejournal.com

Kupu-kupunya masih belum ketangkep tuh.

6. “Mau dong!”

14 Kucing Fotogenik dari Berbagai Penjuru Dunia, Gemes Lihatnya!ok.ru

Slurrrppp.

8. “Niatnya sih ngumpet.”

14 Kucing Fotogenik dari Berbagai Penjuru Dunia, Gemes Lihatnya!doranekoweb.com

Dibayar berapa ya jadi model produk makanan kucing?

9. “Haummm, aku terkam kamu.”

14 Kucing Fotogenik dari Berbagai Penjuru Dunia, Gemes Lihatnya!mukeshnegi.wordpress.com

Kelihatan ganteng dan tegas banget kucingnya.

10. “Gak cuman jedi aja yang bisa terbang.”

14 Kucing Fotogenik dari Berbagai Penjuru Dunia, Gemes Lihatnya!wojilu.com

Mungkin dia mau terbang ke planet kucing.

11. “Senja memang bagus buat pose.”

14 Kucing Fotogenik dari Berbagai Penjuru Dunia, Gemes Lihatnya!smiesz.net

Berlatih silat di pinggir pantai.

12. “Awwww.”

14 Kucing Fotogenik dari Berbagai Penjuru Dunia, Gemes Lihatnya!snob.ru

Duh, dimarahi bos nanti.

13. “Kunci terbang hanyalah konsentrasi.”

14 Kucing Fotogenik dari Berbagai Penjuru Dunia, Gemes Lihatnya!ianimal.ru

Memangnya kucing punya bakat terbang ya?

14. “Terbang!”

14 Kucing Fotogenik dari Berbagai Penjuru Dunia, Gemes Lihatnya!ianimal.ru

Lama-lama kucing dan burung tukar peran ini!

Kucing memang punya bakat alami jadi artis ya. Karena itu, mari cintai kucing peliharaanmu. Jangan disakiti lho. Siapa tahu kucingmu bakal terkenal seperti 14 kucing di atas.

Baca Juga: Bentuk-bentuk Hewan Saat Berada di Rahim Ibunya

Topic:

Berita Terkini Lainnya