Comscore Tracker

12 Aksi Lucu Hewan Gagal Bersembunyi, Ketahuan Deh!

Kalau diajak petak umpet pasti kalah terus

Siapa yang waktu kecil suka main petak umpet? Sensasi berdebar-debar saat dicari teman sangat seru. Saking keasyikan bermain petak umpat sering gak sadar hari tiba-tiba sudah hampir gelap saja.

Ternyata gak cuma manusia saja lho yang hobi petak umpan. Hewan-hewan berikut juga menggemari permainan tradisional tersebut, walau selalu ketahuan karena tidak cukup pandai mencari tempat persembunyian. Penasaran seperti apa kekocakannya? Mari gulir ke bawah!

Baca Juga: 10 Potret Lucu Kucing Bersembunyi Ini Bikin Kucek Mata, Bisa Temukan?

1. Ini lagi main petak umpat atau atraksi sulap ya, cing? kok kepalanya bisa muncul di kemasan plastik begitu

12 Aksi Lucu Hewan Gagal Bersembunyi, Ketahuan Deh!tingkah lucu hewan gagal bersembunyi (reddit.com/issius)

2. Sudah cukup pintar untuk bersembunyi di balik figura. Namun, kamu tetap ketahuan, cing! 

12 Aksi Lucu Hewan Gagal Bersembunyi, Ketahuan Deh!tingkah lucu hewan gagal bersembunyi (reddit.com/itskaymay)

3. "Kamu tidak bisa melihatku. Tapi, aku bisa melihatmu dengan jelas dari balik persembunyian ini, hooman!"

12 Aksi Lucu Hewan Gagal Bersembunyi, Ketahuan Deh!tingkah lucu hewan gagal bersembunyi (imgur.com/deleted)

4. Karena sudah tersenyum bangga begitu, jadi kasihan kalau dia langsung ketahuan. Pura-pura gak lihat dulu kali ya supaya dia senang

12 Aksi Lucu Hewan Gagal Bersembunyi, Ketahuan Deh!tingkah lucu hewan gagal bersembunyi (reddit.com/sharkee1)

5. Ayo tebak di mana posisi si ucing ngumpet? Badan intelejen wajib rekrut dia jadi agen

12 Aksi Lucu Hewan Gagal Bersembunyi, Ketahuan Deh!tingkah lucu hewan gagal bersembunyi (reddit.com/Ellekm730)

Baca Juga: 10 Potret Gemas Keledai yang Jarang Kalian Lihat, Lucu-lucu Banget!

6. Walau sama-sama berwarna putih, tapi sayang usaha kamuflasenya gagal. Ketahuan deh

12 Aksi Lucu Hewan Gagal Bersembunyi, Ketahuan Deh!tingkah lucu hewan gagal bersembunyi (reddit.com/deleted)

7. "Ya ampun, ini bestie aku gimana caranya masuk ke botol ini? Kok bisa?"

12 Aksi Lucu Hewan Gagal Bersembunyi, Ketahuan Deh!tingkah lucu hewan gagal bersembunyi (reddit.com/MyLittleGirl)

8. "Halo, guys... balik lagi di konten petak umpat bareng aku. Siap bermain untuk hari ini?"

12 Aksi Lucu Hewan Gagal Bersembunyi, Ketahuan Deh!tingkah lucu hewan gagal bersembunyi (imgur.com/DontFearZombies)

9. "Ho ho ho, aku sudah menyembunyikan diri dengan sangat baik ke bawah kulkas. Pasti gak bakal ketahuan."

12 Aksi Lucu Hewan Gagal Bersembunyi, Ketahuan Deh!tingkah lucu hewan gagal bersembunyi (reddit.com/shamls)

10. Dengan cosplay jadi anjing laut, sangat mustahil bagi hooman untuk menemukan sosok anjing peliharaannya

12 Aksi Lucu Hewan Gagal Bersembunyi, Ketahuan Deh!tingkah lucu hewan gagal bersembunyi (imgur.com/ihopethiscomesoffwitty)

11. "Aku tak terlihat. Lihatlah, hooman itu sedang mondar-mandir kebingungan mencariku."

12 Aksi Lucu Hewan Gagal Bersembunyi, Ketahuan Deh!tingkah lucu hewan gagal bersembunyi (instagram.com/tuayfoo_the_samoyed)

12. Ekspresi anjing seolah-olah tak melihat rekannya yang sedang bersembunyi lucu banget ya

12 Aksi Lucu Hewan Gagal Bersembunyi, Ketahuan Deh!tingkah lucu hewan gagal bersembunyi (reddit.com/auspatri)

Dari belasan potret tadi, kamu berhasil menemukan siapa aja nih? Jangan-jangan semuanya ya? Soalnya tempat sembunyi yang mereka pilih mudah ditemukan.

Baca Juga: 10 Potret Lucu Hewan Terciduk Mencuri Makanan, Gemas Banget!

Alfikri Saga Photo Verified Writer Alfikri Saga

Mari tertawa dan lupakan masalah sejenak.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya