Comscore Tracker

Bukannya Lucu, 10 Potret Badut 'Gagal' Ini Bikin Ngeri-ngeri Sedap

#IDNTimesHype Yang ada malah bikin anak trauma mendalam

Badut sejak dulu sering digunakan sebagai media penghibur anak-anak. Jasa badut paling banyak dipakai saat ada acara ulang tahun. Kostumnya yang lucu bikin anak kecil gemas melihatnya. 

Tapi kalau bentuknya 'gagal' seperti pada 10 potret berikut ini, bukannya lucu malah ngeri-ngeri sedap. Penasaran seperti apa bentuknya? Yuk, dicek satu persatu!

1. Niatnya mau bikin suprise buat batita yang lagi tidur. Tapi karena bentuknya yang 'gagal', malah jadi seram

Bukannya Lucu, 10 Potret Badut 'Gagal' Ini Bikin Ngeri-ngeri Sedapinstagram.com/cursedcorner

2. Siapa pun pasti familier sama badut yang jadi ikon makanan cepat saji ini. Tapi, ngeri gak sih kalau mereka lihatin kamu sambil senyum gini?

Bukannya Lucu, 10 Potret Badut 'Gagal' Ini Bikin Ngeri-ngeri Sedapinstagram.com/cursedcorner

3. Badut keluarga animasi The Simpsons ini lebih mirip konten deepweb dibanding video hiburan anak-anak

Bukannya Lucu, 10 Potret Badut 'Gagal' Ini Bikin Ngeri-ngeri Sedapinstagram.com/cursedcorner

4. Bak di film-film psikopat, kostum badut ini bikin bulu kuduk merinding

Bukannya Lucu, 10 Potret Badut 'Gagal' Ini Bikin Ngeri-ngeri Sedapinstagram.com/cursedcorner

6. Kalau yang ini seramnya udah maksimal banget. Tapi kok, adiknya masih bisa senyum, ya

Bukannya Lucu, 10 Potret Badut 'Gagal' Ini Bikin Ngeri-ngeri Sedapinstagram.com/cursedcorner

7. Apa yang bakal kamu lakukan kalau malam-malam gak sengaja lihat badut Minions melambai ke arahmu?

Bukannya Lucu, 10 Potret Badut 'Gagal' Ini Bikin Ngeri-ngeri Sedapinstagram.com/cursedcorner

8. Kalau habis foto sama badut Poo ini pasti auto gak bisa tidur semalaman

Bukannya Lucu, 10 Potret Badut 'Gagal' Ini Bikin Ngeri-ngeri Sedapinstagram.com/cursedcorner

9. Kalau kostum badut ini sih gak seram-seram amat, ya. Cuma karena pestanya malam, jadi tetap creepy

Bukannya Lucu, 10 Potret Badut 'Gagal' Ini Bikin Ngeri-ngeri Sedapinstagram.com/cursedcorner

10. Wah, adiknya bisa trauma banget sama badut kelinci ini. Gimana gak, kostumnya kayak properti film thriller

Bukannya Lucu, 10 Potret Badut 'Gagal' Ini Bikin Ngeri-ngeri Sedapinstagram.com/cursedcorner

Alih-alih lucu, itulah 10 potret badut 'gagal' yang bikin ngeri-ngeri sedap. Apalagi buat yang punya fobia sama badut. Auto makin trauma. 

Baca Juga: 15 Caption Instagram Lucu ala Netizen, Bikin Ngakak Abis

Alfikri Saga Photo Verified Writer Alfikri Saga

17 y.o - Founder Penerbit Raden Pustaka, Pelajar Teknik Arsitektur

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya