Comscore Tracker

10 Modifikasi Jok Motor Nyeleneh Ini Dijamin Bikin Ngakak Abis!

Gak habis pikir banget sama yang buatnya #IDNTimesHype

Bagi sebagian orang, memodifikasi motor merupakan hal yang sangat mengasyikkan. Pasalnya, bisa berkreasi sesuai imajinasi diri sendiri. Walau perlu merogoh kocek dalam-dalam, itu bukan masalah.

Namun, gak jarang hasil modifikasinya tampak aneh di mata orang lain. Kira-kira seperti sepuluh modifikasi jok motor berikut. Alih-alih keren, jatuhnya malah kocak dan mengundang tawa. 

1. Jok motornya panjang banget. Bisa bonceng sampai delapan orang nih

10 Modifikasi Jok Motor Nyeleneh Ini Dijamin Bikin Ngakak Abis!jok motor nyeleneh (reddit.com/Halil Halid Bey)

2. Kalau jok motornya kayak gini, pas duduk pasti gak nyaman banget

10 Modifikasi Jok Motor Nyeleneh Ini Dijamin Bikin Ngakak Abis!jok motor nyeleneh (reddit.com/Halil Halid Bey)

3. Kursinya, sih unik banget. Tapi, gak dipakai jadi jok motor juga, dong!

10 Modifikasi Jok Motor Nyeleneh Ini Dijamin Bikin Ngakak Abis!jok motor nyeleneh (reddit.com/Halil Halid Bey)

Baca Juga: 10 Potret Motor Ini Punya Modifikasi yang Aneh Banget, Gak Habis Pikir

4. Kalau mau simpan makanan di jok motor memang kudu hati-hati. Jangan sampai seperti ini

10 Modifikasi Jok Motor Nyeleneh Ini Dijamin Bikin Ngakak Abis!jok motor nyeleneh (facebook.com/Adrian Armei Refi)

5. Biar naik motornya serasa orang kantoran, joknya dibuat pakai kursi ini deh

10 Modifikasi Jok Motor Nyeleneh Ini Dijamin Bikin Ngakak Abis!jok motor nyeleneh (1cak.com/mdutajones)

6. Kalau ini, konsep jok motornya memang gudang banget. Gak terkecuali joknya

10 Modifikasi Jok Motor Nyeleneh Ini Dijamin Bikin Ngakak Abis!jok motor nyeleneh (reddit.com/Halil Halid Bey)

7. Bisa-bisanya kepikiran modifikasi jok motor pakai kloset duduk!

10 Modifikasi Jok Motor Nyeleneh Ini Dijamin Bikin Ngakak Abis!jok motor nyeleneh (reddit.com/Halil Halid Bey)

8. Ini juga sama seperti yang tadi. Mana ada tisunya segala lagi

10 Modifikasi Jok Motor Nyeleneh Ini Dijamin Bikin Ngakak Abis!jok motor nyeleneh (reddit.com/Halil Halid Bey)

9. Saking gak mau jauh dari sofa kesayangan, akhirnya dipakai sebagai jok motor deh

10 Modifikasi Jok Motor Nyeleneh Ini Dijamin Bikin Ngakak Abis!jok motor nyeleneh (reddit.com/Halil Halid Bey)

10. Lagi-lagi jok motor pakai kloset duduk. Gak habis pikir sama yang buat

10 Modifikasi Jok Motor Nyeleneh Ini Dijamin Bikin Ngakak Abis!jok motor nyeleneh (reddit.com/Halil Halid Bey)

Ada-ada saja ya tingkah mereka dalam memodifikasi jok motor. Jika tidak membahayakan dan di luar standar yang ditentukan, sebaiknya jangan sembarangan memodifikasi motor ya. 

Baca Juga: 10 Judul Aneh dan Nyeleneh Konten YouTube Ini Dijamin Bikin Pusing

Alfikri Saga Photo Verified Writer Alfikri Saga

Hanya penulis konten artikel remah-remah dan gak bermutu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya