Comscore Tracker

9 Karya Lucu Seniman Delusional, Terlalu Pede Malah Jadi Cringe

Kadang sadar diri itu penting banget

Kamu pasti pernah menjumpai orang yang punya delusi bahwa mereka lebih dari yang sebenarnya, mulai dari mengklaim dirinya pemimpin dunia; punya kekayaan fantastis, padahal hidup sederhana; sampai mengaku maestro yang gak ada banding. Orang-orang di bawah ini contohnya.

Warganet memberi mereka titel seniman delusional. Kalau kamu pengen tahu penyebabnya, coba aja tengok sembilan karya lucu seniman delusional di bawah ini. 

1. Apakah kamu bersedia menukar uang Rp5,7 juta milikmu dengan "karya" desainer ini?

9 Karya Lucu Seniman Delusional, Terlalu Pede Malah Jadi Cringeseniman delusional (reddit.com/Razorclaw_the_crab)

2. Seseorang di tempat umum mengaku ahli melukis wajah dan menawarkan jasanya. Ini mahakarya yang dia buat

9 Karya Lucu Seniman Delusional, Terlalu Pede Malah Jadi Cringeseniman delusional (reddit.com/delightful_caprese)

3. Kapan lagi kamu bisa koleksi sebuah karya seni tak ternilai dari seniman bertalenta. Cuma Rp5 jutaan!

9 Karya Lucu Seniman Delusional, Terlalu Pede Malah Jadi Cringeseniman delusional (reddit.com/BitchcraftNWizardry)

4. Daripada capek-capek bikin buku tutorial, lebih baik lengkapi dulu desain kovernya. Sebelah kiri lautnya belum dilukis, tuh

9 Karya Lucu Seniman Delusional, Terlalu Pede Malah Jadi Cringeseniman delusional (reddit.com/Oplatki)

Baca Juga: 10 Foto Lucu yang Bisa Menipu Mata, Awas Jangan Sampai Terkecoh!

5. Lebih seperti lukisan makhluk astral yang suka dibikin pas acara-acara paranormal

9 Karya Lucu Seniman Delusional, Terlalu Pede Malah Jadi Cringeseniman delusional (reddit.com/PantalonesConCarne)

6. Wah, benar-benar seperti labu betulan. Tertarik buat beli? Satunya Rp350 ribuan aja, kok

9 Karya Lucu Seniman Delusional, Terlalu Pede Malah Jadi Cringeseniman delusional (reddit.com/mnhaverland)

7. Yuk, beli mumpung lagi diskon. Harga aslinya cuma nol dolar, tapi spesial buat kamu harganya jadi 400 dolar (Rp6 juta)

9 Karya Lucu Seniman Delusional, Terlalu Pede Malah Jadi Cringeseniman delusional (reddit.com/FrecklesJestour)

8. Bayangin merogoh kocek jutaan rupiah untuk sebuah nuget konyol seperti ini

9 Karya Lucu Seniman Delusional, Terlalu Pede Malah Jadi Cringeseniman delusional (reddit.com/EnbyOfTomorrow)

9. Jadi penasaran, deh, siapa yang mau bayar 40 dolar (Rp600 ribu) buat beli gambar ini

9 Karya Lucu Seniman Delusional, Terlalu Pede Malah Jadi Cringeseniman delusional (reddit.com/lafonda34)

Jangan bilang kamu pengen borong semua lukisan di atas? Kapan lagi, ya, kan, punya koleksi seniman delusional.

Baca Juga: 10 Foto Lucu Fenomena Aneh kayak di Mimpi, Bikin Bingung!

Alfikri Saga Photo Verified Writer Alfikri Saga

Aktif menulis artikel humor, pengembangan diri, arsitektur, entertainment dan wisata.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya