Comscore Tracker

10 Potret Kocak Pelanggan Bikin Pemilik Warung Emosi, Ngakak!

Bikin naik darah dan pengen mukul #IDNTimesHype

Menjadi pemilik warung pasti ada suka dukanya. Di satu sisi, mereka bersyukur karena bisa usaha sendiri. Namun, di sisi lain, mereka mesti sabar menghadapi berbagai tipe pembeli, terutama yang sering bikin darah tinggi.

Misalnya seperti pada sepuluh potret kocak bikin pemilik warung emosi berikut ini. Dijamin, kamu bakal ikut kesal sekaligus ngakak. Ayo, kamu lihat sekarang supaya gak penasaran!

1. Kata-kata yang sering muncul di iklan YouTube ini memang ngeselin banget

10 Potret Kocak Pelanggan Bikin Pemilik Warung Emosi, Ngakak!meme bikin pemilik warung emosi (facebook.com/VHAN.DY via facebook.com/Nanang Triadi)

2. Kalau kayak gini, yang diusir sama pemilik warung adalah mas-mas yang nanya

10 Potret Kocak Pelanggan Bikin Pemilik Warung Emosi, Ngakak!meme bikin pemilik warung emosi (instagram.com/masabodohah)

3. Pemilik warung pasti sudah mengepalkan tangan buat menghajar pembeli ngeselin kayak gini

10 Potret Kocak Pelanggan Bikin Pemilik Warung Emosi, Ngakak!meme bikin pemilik warung emosi (facebook.com/Namanya juga O R A N G D A G A N G)

4. Gara-gara penutupnya kurang rapat, bubuk cabainya sampai tumpah sebotol, tuh

10 Potret Kocak Pelanggan Bikin Pemilik Warung Emosi, Ngakak!meme bikin pemilik warung emosi (1cak.com/ignatius05)

6. Pemilik warung kudu bikin kartu member dengan penawaran menarik supaya pembeli gak kabur

10 Potret Kocak Pelanggan Bikin Pemilik Warung Emosi, Ngakak!meme bikin pemilik warung emosi (1cak.com/rizke11)

7. Ini warung apa jalan tikus, ya? Kok bisa banyak motor lalu lalang

10 Potret Kocak Pelanggan Bikin Pemilik Warung Emosi, Ngakak!meme bikin pemilik warung emosi (1cak.com/cliffe77)

8. Daripada gabut, mending ngemil aja makanan yang dijual

10 Potret Kocak Pelanggan Bikin Pemilik Warung Emosi, Ngakak!meme bikin pemilik warung emosi (1cak.com/lapiahnakan)

9. Kalau anak polos yang ditugasin jaga warung, pasti ada saja kejadian kayak gini

10 Potret Kocak Pelanggan Bikin Pemilik Warung Emosi, Ngakak!meme bikin pemilik warung emosi (1cak.com/aldi5apr)

10. Warung terdekat memang jadi penolong di saat gak boleh keluar dengan bebas seperti sekarang

10 Potret Kocak Pelanggan Bikin Pemilik Warung Emosi, Ngakak!meme bikin pemilik warung emosi (1cak.com/setiawanone)

Jadi pemilik warung memang harus pandai-pandai bersabar. Kalau gak, para pembeli bisa kabur ke warung-warung lain. 

Baca Juga: 10 Meme Saat Mati Lampu Ini Dijamin Relate Banget, Kocak!

Alfikri Saga Photo Verified Writer Alfikri Saga

Hanya penulis konten artikel remah-remah dan gak bermutu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya