Comscore Tracker

9 Potret Lucu Wahana Bermain Seram, Malah Bikin Nangis!

Lihatnya aja udah bikin bergidik

Tempat bermain anak-anak pasti selalu identik dengan kesan riang dan ceria. Biasanya, tempat ini pun menggunakan karakter yang imut dan pemilihan warna terang.

Namun, wahana dan tempat main berikut melawan aturan tersebut. Mereka malah tampak seram dan bisa bikin anak-anak menangis saat melihatnya. Penasaran sengeri apa? Berikut sembilan potret lucu wahana bermain seram.

 

1. Bakal jadi mimpi buruk banget, sih, kalau main malam-malam dan lihat wahana ini

9 Potret Lucu Wahana Bermain Seram, Malah Bikin Nangis!potret wahana dan tempat bermain anak seram (reddit.com/lumpus99)

2. Thomas dengan aura psikopat yang tampak seperti haus darah, nih

9 Potret Lucu Wahana Bermain Seram, Malah Bikin Nangis!potret wahana dan tempat bermain anak seram (reddit.com/nunchuck-lady)

3. Yang ngecat mainan ini punya masalah hidup apa, sih? SpongeBob sama Patrick jadi kelihatan kayak zombi

9 Potret Lucu Wahana Bermain Seram, Malah Bikin Nangis!potret wahana dan tempat bermain anak seram (reddit.com/Br0kenSc0pe)

4. Ini patung yang terinspirasi dari Pikachu dengan mimik menahan BAB selama seminggu

9 Potret Lucu Wahana Bermain Seram, Malah Bikin Nangis!potret wahana dan tempat bermain anak seram (reddit.com/SUS_30)

Baca Juga: 9 Foto Lucu Ruangan Bikin Puyeng, Serasa Masuk Dimensi Lain

5. Mukanya malah mirip bapak-bapak yang lagi begadang di pos ronda

9 Potret Lucu Wahana Bermain Seram, Malah Bikin Nangis!potret wahana dan tempat bermain anak seram (reddit.com/owemist)

6. Spider-Man setelah kalah tarung tampak lebih murung dan lesu

9 Potret Lucu Wahana Bermain Seram, Malah Bikin Nangis!potret wahana dan tempat bermain anak seram (reddit.com/paaranormal)

7. Lebih cocok jadi karakter film horor, sih, dibanding ditaruh di tempat bermain anak-anak

9 Potret Lucu Wahana Bermain Seram, Malah Bikin Nangis!potret wahana dan tempat bermain anak seram (reddit.com/SoftMixture)

8. Woody, mata kamu kenapa itu? Jangan bilang kamu lagi kerasukan 

9 Potret Lucu Wahana Bermain Seram, Malah Bikin Nangis!potret wahana dan tempat bermain anak seram (reddit.com/BigCballer)

9. Mungkin ini keluarga The Incredibles di dimensi lain makanya malah mirip kelompok penjahat

9 Potret Lucu Wahana Bermain Seram, Malah Bikin Nangis!potret wahana dan tempat bermain anak seram (reddit.com/Palifaith)

Kalau anak-anak lihat salah satu wahana di atas, kayaknya dia bakal minta pulang dan mending main di rumah, deh. Seram-seram banget!

 

Baca Juga: 9 Foto Lucu Gerbang ke Dimensi Lain, Mau Ikut Masuk Isekai?

Alfikri Saga Photo Verified Writer Alfikri Saga

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya