Comscore Tracker

11 Potret Tato Kecil Lucu dengan Gambar Bikin Ngakak

Idenya ada-ada aja, deh

Saat membuat tato, biasanya gambar dibuat seindah dan sekeren mungkin. Gak sedikit juga yang ingin menonjolkan kesan sangar. Mulai dari gambar serigala, tengkorak hingga api.

Namun, orang-orang berikut punya selera yang berbeda, nih. Alih-alih sangar, tato mereka malah lucu abis. Ukurannya yang mungil tambah bikin gemas. Kepo seperti apa bentuk tatonya? Berikut sebelas potretnya. Gulir ke bawah sampai habis, ya!

1. Siapa sih yang gak takut sama hiu? Tapi, kalau hiunya gemas kayak gini malah bikin gereget

11 Potret Tato Kecil Lucu dengan Gambar Bikin Ngakaktato kecil lucu (facebook.com/Eunice Pepper)

2. Tatonya sangat jauh dari ekspektasi, ya. Mau bagaimana lagi, anggarannya terbatas juga

11 Potret Tato Kecil Lucu dengan Gambar Bikin Ngakaktato kecil lucu (facebook.com/That's It, I'm inkshaming)

3. Luke Skywalker kalau ketemu Darth Vader bentuknya seperti ini kayaknya gak akan percaya kalau dia ayahnya

11 Potret Tato Kecil Lucu dengan Gambar Bikin Ngakaktato kecil lucu (facebook.com/That's It, I'm inkshaming)

4. Tatonya kecil sih, tapi gambarnya ngeselin banget. Mana ditaruh di atas mata kaki lagi

11 Potret Tato Kecil Lucu dengan Gambar Bikin Ngakaktato kecil lucu (facebook.com/That's It, I'm inkshaming)

5. Scooby-Doo versi kekurangan kalsium sama vitamin D. Tulang-tulang kakinya sampai pada meleyot semua

11 Potret Tato Kecil Lucu dengan Gambar Bikin Ngakaktato kecil lucu (facebook.com/That's It, I'm inkshaming)

Baca Juga: 9 Foto Lucu Tato Gagal Total, Buatan Teman Baru Belajar?

6. Ide desainnya sih sudah bagus banget, tapi eksekusinya kurang. Hasilnya seperti ini, deh

11 Potret Tato Kecil Lucu dengan Gambar Bikin Ngakaktato kecil lucu (facebook.com/That's It, I'm inkshaming)

7. Momen ketika alam sudah gak begitu ramah lagi. Harimau pun bermutasi jadi punya kelopak bunga

11 Potret Tato Kecil Lucu dengan Gambar Bikin Ngakaktato kecil lucu (facebook.com/That's It, I'm inkshaming)

8. Bikin tato, tapi kesannya kayak habis kena cakaran harimau. Yang atas juga entah gambar apa

11 Potret Tato Kecil Lucu dengan Gambar Bikin Ngakaktato kecil lucu (facebook.com/That's It, I'm inkshaming)

9. Pas lagi ngobrol sama orang ini pasti bakal salah fokus terus sama tato matanya. Serasa dihakimi!

11 Potret Tato Kecil Lucu dengan Gambar Bikin Ngakaktato kecil lucu (facebook.com/That's It, I'm inkshaming)

10. Tato dengan konsep bucin sampai masuk ke inti sel. Lain dari yang lain pokoknya

11 Potret Tato Kecil Lucu dengan Gambar Bikin Ngakaktato kecil lucu (facebook.com/That's It, I'm inkshaming)

11. Ada tato bucin lagi, nih. Bentuk tulangnya bikin nostalgia gim Among Us pas awal pandemik, ya

11 Potret Tato Kecil Lucu dengan Gambar Bikin Ngakaktato kecil lucu (facebook.com/That's It, I'm inkshaming)

Dari sebelas tato di atas, apakah ada yang bikin kamu tertarik buat juga? Meski bentuknya mungil, tapi lucu dan bikin gemas, ya.

Baca Juga: 10 Desain Tato yang Hasilnya Acak-acakan, Jadi Malu, deh!

Alfikri Saga Photo Verified Writer Alfikri Saga

Aktif menulis artikel humor, pengembangan diri, arsitektur, entertainment dan wisata.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya